Tentukan Kapan Masa Subur Wanita Untuk Rencanakan Kehamilan

Posted on
imglan
OBAT CEPAT HAMIL TERBAIK! Lihat ➡

Kehamilan bisa jadi salah satu topik yang selalu didiskusikan oleh para pasangan yang telah berumah tangga, tak terkecuali anda dan pasangan bukan? Kehamilan memang sesuatu yang diidamkan banyak pasangan, tentu tujuannya adalah untuk memiliki keturunan. Pasangan yang sedang merencanakan kehamilan harus mengetahui beberapa hal supaya rencana akan berjalan dengan lancar. Salah satunya yaitu dengan mengetahui dengan pasti masa subur yang pihak wanita alami. Dengan begitu, anda bisa memaksimalkan rencana kehamilan tersebut jika melakukan hubungan suami istri pada masa subur.

Itulah sebabnya mengetahui kapan masa subur wanita terasa sangat penting. Masa subur tersebut bisa diketahui berdasarkan beberapa cara. Mulai dari mengecek kondisi tubuh, perhitungan berdasarkan siklus haid,  hingga menggunakan USG. Cara untuk mengetahui masa subur yang bisa dilakukan sendiri adalah dengan mengecek kondisi tubuh dan melakukan perhitungan berdasarkan siklus haid. Kondisi tubuh yang harus dicek untuk mengetahui masa subur adalah lendir yang ada di leher rahim anda. Lendir tersebut bening seperti putih telur, licin dan cukup elastis. Jika lendir terasa encer saat dipegang, maka itulah masa subur wanita sedang terjadi.

Ini dia 100 Tips Cara Cepat Hamil yang dikaji mendalam. Khusus bagi Anda yang ingin segera memiliki momongan.
Maksimalkan Promil Anda Sekarang! » LIHAT DI SINI «

Tentukan Kapan Masa Subur Wanita Untuk Rencanakan Kehamilan

Sedangkan untuk mengetahui kapan masa subur wanita berdasarkan siklus haid, sebelumnya anda harus mengetahui apakah siklus haid yang anda alami terjadi secara teratur atau tidak. Karena perhitungan masa subur wanita yang siklus haidnya teratur akan berbeda dengan perhitungan wanita yang haidnya tidak teratur. Normalnya, wanita mengalami siklus haid 28 hari. Masa subur wanita tersebut terjadi pada hari ke 14 dan 17. Ini ditentukan berdasarkan hari ketiga sebelum dan setelah pertengahan siklus haid yang merupakan masa subur wanita.

Dan cara terakhir untuk mengetahui masa subur yang bisa dilakukan adalah dengan menggunakan tes USG. Tes USG ditujukan supaya anda dan pasangan mengetahui kondisi pasti perkembangan sel telur yang akan atau telah dibuahi. Mengingat pentingnya pengetahuan terhadap masa subur, lakukanlah beberapa cara untuk mengetahui kapan masa subur wanita yang telah disebutkan tadi, otomatis rencana kehamilan anda pun akan berjalan dengan mudah dan lancar.

Tapi saya tak mau menyerah. Saya lakukan semua usaha dan cara. Akhirnya SAYA HAMIL. INI YANG SAYA LAKUKAN!. » LIHAT DI SINI «