Tanda-tanda Anda Terkena Kanker Serviks

Posted on
imglan
OBAT CEPAT HAMIL TERBAIK! Lihat ➡

Kanker secara umum dapat diartikan proses terjadinya mutasi sel normal menjadi sel yang tidak normal (abnormal) sel yang normal yang normal dalam tubuh melipatgandakan diri secara teratur, sedangkan sel yang sudah bermutasi dapat menggandakan diri dengan tidak terkontrol dan juga hasil dari pembelahan diri itu tidak mati. Dari semua pengembangan diri inilah yang semakin membesar hingga disebut dengan tumor. Dan sel kanker yang menyerang bagian tubuh tertentu dapat terpecah dari sumbernya dan menyerang bagian tubuh tertentu.
Sedangkan untuk jenis dari kanker serviks secara umum dapat dibagi menjadi dua :

  • Squamous cell carcinomas, terdapat pada bagian bawah serviks. Tipe ini menjadi penyebab sekitar 80 sampai 90 persen kanker serviks.
  • Adenocarcinomas terjadi pada bagian atas serviks. Tipe ini menjadi penyebab 10 sampai 20 persen kanker serviks.

Kanker serviks atau dengan sebutan lain cervical cancer, adalah satu dari banyaknya jenis kanker yang terjadi pada organ reproduksi seorang perempuan, gejala-gejala yang sering terjadi pada wanita penderita kanker serviks antara lain adalah :

Ini dia 100 Tips Cara Cepat Hamil yang dikaji mendalam. Khusus bagi Anda yang ingin segera memiliki momongan.
Maksimalkan Promil Anda Sekarang! » LIHAT DI SINI «

Tanda-tanda Anda Terkena Kanker Serviks

  • Terjadinya pendarahan saat berhubungan
  • Keluarnya darah dari alat reproduksi wanita yang kental dan berbau
  • Sakit pada pinggul atau nyeri pada saat berhubungan

Beberapa hal yang dapat meningkatkan terjangkitnya kanker serviks antara lain adalah dikarenakan seringnya berhubungan badan dengan lebih dari satu pasangan, melakukan hubugan badan pada usia yang tergolong muda, karena adanya penyakit seksual yang dapat menular, karena sistem imum tubuh yang lemah, merokok.  Melihat banyaknya penyebab kanker serviks, anjuran yang bisa anda lakukan untuk tindakan pencegahan kanker serviks adalah menunda hubungan hingga usia yang matang, setia kepada satu pasangan saja, menghindari rokok atau asam rokok, menggunakan vaksinasi  HPV, mengikuti prosedur pemeriksaan serviks.

Penggunaan kondom masih memiliki resiko yang cukup besar untuk terjangkit kanker ini, akan lebih disarankan untuk tidak berhubugan pada lebih dari satu pasangan. Kanker serviks juga bisa menyerang wanita dimana saja dan dimana saja, terutama bagi mereka para wanita yang tidak memperhatikan kesehatan organ reproduksinya.

Tapi saya tak mau menyerah. Saya lakukan semua usaha dan cara. Akhirnya SAYA HAMIL. INI YANG SAYA LAKUKAN!. » LIHAT DI SINI «