Susu Penambah Berat Badan Anak

Posted on
imglan
OBAT CEPAT HAMIL TERBAIK! Lihat ➡

Saat anak susah untuk makan, Mama tentu akan bingung dibuatnya. Sebab, biasanya susah makan ini akan berakibat pada penurunan berat badan si anak. Padahal, berat badan yang kurang jelas menjadi penanda bahwa sang buah hati kekurangan asupan gizi dan nutrisi. Jika hal ini terjadi, pada umumnya susu penambah berat badan menjadi solusi praktisnya, selain terus berkreasi membuat makanan yang dapat membangkitkan selera makan anak. Nah, jika Mama bingung mencari merek susu yang dapat menjadi pendongkrak berat badan anak, berikut ini beberapa rekomendasi yang bisa Mama coba.

  • Pediasure Complete Triplesure

Kandungan probiotik dan prebiotik dalam susu ini mampu meningkatkan fungsi dari saluran pencernaan. Kebutuhan AKG dalam diri anak untuk menjaga pertumbuhannya agar tetap optimal juga dapat dipenuhi oleh susu ini. Belum lagi dengan banyak nutirisi lain yang berguna bagi tubuh, membuat susu ini dipercaya oleh para orang tua untuk menambah berat badan anak mereka yang susah makan. Susu ini tersedia untuk anak usia 1 hingga 10 tahun.

Ini dia 100 Tips Cara Cepat Hamil yang dikaji mendalam. Khusus bagi Anda yang ingin segera memiliki momongan.
Maksimalkan Promil Anda Sekarang! » LIHAT DI SINI «
  • SGM 3 Eksplor Presinutri

Produk unggulan dari SGM ini mengandung whey protein yang mampu meningkatkan berat badan secara cepat. Terlebih susu yang diperuntukkan untuk anak usia 1 hingga 3 tahun. Sebab, di masa-masa ini, anak memang lebih sulit untuk makan karena sibuk bermain. Akibatnya, berat badannya pun menjadi turun drastis. Hal ini menjadi keprihatinan tersendiri bagi seorang Mama tentunya. Oleh karena itu, sejak zaman dahulu, susu ini menjadi andalan para Mama dalam mengatasi anaknya yang susah makan hingga akhirnya mengalami penurunan berat badan.

  • Dancow 3+ Lactobacillus Protectus

Kandungan minyak ikan di dalam susu ini menjadikannya sangat ampuh menambah nafsu makan sekaligus membuat anak menjadi lebih tinggi. Kandungan proteinnya yang tinggi juga mampu membuat anak usia 3 hingga 5 tahun mengalami perkembangan motorik dan daya kreativitas yang tinggi. Tak heran jika banyak Mama yang mempercayakan susu ini untuk mengatasi anak mereka yang susah untuk makan.

  • Nutrilon Royal Pronutra+ 4

Anak usia 1 hingga 4 tahun sangat membutuhkan nutrisi dan gizi yang tinggi untuk menjamin perkembangan tubuhnya. Jika pada masa ini berat badannya menurun, jelas ini akan menghambat fase pertumbuhannya. Nah, untuk mengatasi hal tersebut, Nutrilon Royal Pronutra+ 4 menyediakan kandungan FOS:GOS 1:9 serta zat besi yang baik untuk produktivitas sel darah merah. Dengan produktivitas sel darah merah yang cukup membuat oksigen lebih banyak menyebar ke seluruh tubuh. Inilah yang membuat pertumbuhan anak menjadi lebih maksimal.

  • Similac Gain Plus

Susu ini juga menjadi andalan para Mama untuk menambah berat badan anak mereka. Sebab, kandungan Multi Nutrien yang ada di dalamnya mampu mendukung perkembangan otak anak sekaligus memperkuat sistem imunitasnya. Tidak hanya itu, kesehatan saluran pencernaan serta perkembangan tulang juga dapat terjaga dengan mengonsumsi susu ini. Sehingga, meskipun anak susah makan, namun berat badan tidak akan mengalami penurunan karena semua nutrisi yang dibutuhkan dapat terpenuhi dari susu yang khusus diberikan untuk usia 1 hingga 3 tahun ini.

  • Similac Gain Kid

Saudara kembar dari Similac Gain Plus ini juga mempunyai manfaat yang tidak jauh berbeda. Hanya saja, susu ini dikhususkan untuk anak usia 3 hingga 9 tahun di mana daya imajinasi dan kreasinya sedang dalam mengalami pertumbuhan yang pesat. Anak yang mengalami gangguan makan di usia ini jelas akan membuat perkembangan otaknya menjadi terganggu pula. Oleh karena itu, mengandalkan susu ini untuk mengganti nutrisi yang tidak tercukupi dari makanan merupakan solusi paling tepat dan aman.

  • Lactogen 3 Probiotics

Seperti diketahui, minyak ikan sangat berguna untuk merangsang nafsu makan anak. Sehingga, anak yang sangat susah makan hingga berat badannya menurun dapat diatasi dengan memberikan minyak ikan ini. Hanya saja, rasa dan aroma minyak ikan tidak begitu sedap. Jika diberikan begitu saja, akan mengundang penolakan si anak. Nah, untuk mengatasi hal tersebut, susu Lactogen 3 Probiotics hadir di tengah masyarakat. Kandungan minyak ikannya efektif untuk membuat anak yang mengalami penurunan berat badan karena susah makan menjadi lebih semangat makan. Tidak hanya itu, di dalam susu ini juga terkandung 12 vitamin serta 7 mineral yang sangat dibutuhkan si kecil untuk pertumbuhan badannya.

Jenis Susu yang Baik untuk Berat Badan Anak

Susu Penambah Berat Badan Anak

  • S-26 Promise Gold Multiexcel

Bagi Mama yang mempunyai anak susah makan, terlebih di usia batita dan balita, tentu sangat khawatir. Hal ini bisa berakibat dengan menurunnya berat badan si kecil. Namun, dengan hadirnya susu S-26 Promise Gold Multiexcel, Mama tidak perlu khawatir lagi. Sebab, di dalam susu ini terkandung banyak vitamin dan nutrisi lengkap yang dibutuhkan bagi pertumbuhan anak. Jadi, meskipun buah hati Mama sulit makan, berat badannya tidak akan mengalami penurunan signifikan. Susu ini akan mencukupi semua kebutuhan pertumbuhan buah hati Mama. Tidak hanya untuk anak usia balita, susu ini juga masih efektif dikonsumsi oleh anak hingga usia 12 tahun.

  • Sustagen Kid 3+

Saat anak memasuki usia 3 tahun, pada umumnya mereka lebih sulit makan. Sebab, di masa ini, mereka sudah mempunyai banyak referensi makanan yang mereka sukai dan tidak. Akibatnya, berat badan anak mengalami penurunan di saat banyak makanan bergizi yang tidak mereka sukai. Lalu, apa solusinya? Susu Sustagen Kid 3+ menjawab permasalahan tersebut. Kandungan protein, zat besi, kalsium, berbagai vitamin, serta tiamin membuat susu yang diperuntukkan untuk usia 3 hingga 6 tahun ini dapat diandalkan dalam mempertahankan berat badan anak agar tetap di atas rata-rata meskipun sedang sulit makan.

  • Friso Gold 4

Meskipun masih tergolong baru di Indonesia, brand susu ini mempunyai standar kualitas tinggi. Sejak pemberian rumput untuk sapi hingga pengolahannya benar-benar diawasi oleh perusahaan Friso sendiri. Tidak hanya itu, di dalam susu ini juga diberi kandungan yang melengkapi kebutuhan nutrisi anak meskipun sedang susah makan, seperti prebiotik, protein, vitamin, dan kalsium. Tak heran jika susu ini dapat diandalkan untuk membuat berat badan anak tetap dalam kondisi normal. Bahkan, jika dikonsumsi secara teratur dan sesuai dengan dosis, susu yang khusus dibuat untuk anak usia 3 hingga 12 tahun ini dapat menambah berat badan anak secara signifikan.

Dari banyak susu di atas, dapat disimpulkan bahwa untuk mempertahankan berat badan si kecil agar tetap dalam kondisi normal tidaklah sulit. Meskipun kendala susah makan menghantui setiap orang tua, namun dengan memberikan tambahan salah satu susu di atas, berat badan anak tetap normal. Dari sekian merek susu, manakah yang terbaik? Setiap anak memberikan reaksi yang berbeda. Mama harus pandai-pandai dalam memilih yang cocok untuk buah hati.

——————
Ads: Untuk mengatasi Anak Susah Makan dan juga untuk menambah Berat badan anak yang terlalu kurus, anda bisa memberikan Laperma Platinum, Info lengkap Laperma Platinum bisa anda lihat www.agenlaperma.com atau ingin berkonsultasi terlebih dahulu dengan kami? anda bisa menghubungi kami melalui chat Whatsapp di 085299710101

Tapi saya tak mau menyerah. Saya lakukan semua usaha dan cara. Akhirnya SAYA HAMIL. INI YANG SAYA LAKUKAN!. » LIHAT DI SINI «