Sering Keguguran Berarti Kelewat Subur

Posted on
imglan
OBAT CEPAT HAMIL TERBAIK! Lihat ➡

Banyak orang yang berasumsi bahwa tanda-tanda susah punya anak bisa dilihat dari dua hal, yakni tidak hamil-hamil dan sering mengalami keguguran. Namun asumsi ini tidak sepenuhnya benar. Mengalami keguguran bukan berarti memiliki tingkat kesuburan yang rendah tapi justru sebaliknya. Keguguran berulang bisa jadi disebabkan oleh rahim yang kelewat subur, sehingga embrio yang berkualitas rendah yang seharusnya ditolak tubuh pun bisa melekat atau terimplan.  Pada akhirnya embrio ini akan gugur karena tidak bisa berkembang dengan baik.

Penyebab Keguguran

Hal ini sesuai dengan penelitian di University Medical Center, Utrecht yang menunjukkan bahwa keguguran berulang menandakan seorang perempuan terlalu subur. Terlalu subur dalam artian memiliki dinding rahim terlalu “bagus”, sehingga rahim menerima setiap jenis embrio. Keguguran berulang seperti ini banyak dialami wanita. Di Inggris, diperkirakan 1 dari 100 wanita mengalaminya.

Ini dia 100 Tips Cara Cepat Hamil yang dikaji mendalam. Khusus bagi Anda yang ingin segera memiliki momongan.
Maksimalkan Promil Anda Sekarang! » LIHAT DI SINI «

Menurut penelitian yang dipimpin Prof. Nick Macklon, tidak semua embrio hasil pembuahan tumbuh menjadi bayi. Normalnya rahim bersifat selektif dan hanya akan menerima embrio yang benar-benar memenuhi syarat untuk tumbuh. Pada perempuan yang sering mengalami keguguran justru memiliki kecenderungan sebaliknya. Dinding rahimnya terlalu “bagus” sehingga tidak lagi bersifat selektif.  Semua embrio ditangkap dan diimplan dalam rahim, tidak ada proses pilih-pilih atau seleksi. Ini mengakibatkan embrio yang tidak berkualitas pun dapat tertanam dalam dinding rahim. Namun karena memang kondisinya yang tidak sempurna, embrio ini pertumbuhannya akan terhambat dan akhirnya gugur karena tidak mampu bertahan.

Setelah mengamati sejumlah perempuan di Princess Anne Hospital, Southampton, menyimpulkan bahwa sel-sel rahim perempuan yang sering keguguran lebih kuat dan lebih bagus dibanding perempuan kebanyakan. Prof. Macklon juga mengatakan bahwa hanya sekitar 30 persen dari pembuahan normal yang akhirnya tumbuh menjadi bayi, sisanya akan hilang. Ini terjadi ketika awal-awal kehamilan, sebelum terlambat haid sehingga banyak perempuan yang tidak menyadarinya.

Baca tips lengkap tentang Cara Cepat Hamil hanya di blog ini .. Semoga bermanfaat. Jika ada yang ingin ditanyakan, silakan tinggalkan komentar di bagian bawah blog ini. Salam hangat selalu …

Tapi saya tak mau menyerah. Saya lakukan semua usaha dan cara. Akhirnya SAYA HAMIL. INI YANG SAYA LAKUKAN!. » LIHAT DI SINI «

Leave a Reply