Penghambat kehamilan pada Wanita

Posted on
imglan
OBAT CEPAT HAMIL TERBAIK! Lihat ➡

Sedang melakukan program hamil? sedang membutuhkan banyak informasi mengenai penghambat kehamilan pada wanita? Info berikut adalah hasil dari penelitian yang pernah dilakukan oleh beberapa ahli dan juga yang paling umum dialami oleh kebanyakan wanita beserta pasangannya, namun tidak semuanya mengetahui akan hal tersebut.

  • Penundaan kehamilan

Demi mengejar karir misalnya, seorang wanita bahkan ia sampai terlalu lama menunda kehamilannya hingga melewati batas usia yang baik untuk hamil. pada saat menginjak usia 30-40 tahun akan lebih sulit mengalami kehamilan bagi seorang wanita. Karena semakin tua umur seorang wanita jumlah produksi sel telurnya pun akan berkurang dan akan terjadi penurunan kualitas secara dramatis sedangkan tubuh seorang wanita memang tidak dirancang untuk hamil efektif seperti pada saat usianya 20 tahunan.

Ini dia 100 Tips Cara Cepat Hamil yang dikaji mendalam. Khusus bagi Anda yang ingin segera memiliki momongan.
Maksimalkan Promil Anda Sekarang! » LIHAT DI SINI «

Penghambat kehamilan pada Wanita

  • Adanya penyakit

Human papillomavirus atau HPV adaah infeksi menular yang kebanyakan dialami oleh wanita. Hal ini dapat mengakibatkan displasia serviks, pertumbuhan abnormal sel dan kanker jika tidak segera diketahui dan prosedur penghapusan sel-sel yang abnormal seringkali menjadi salah satu penyebab sulit hamil. jika dalam waktu tertentu tidak segera diobati, virus jenis ini dapat menyebabkan orang yang terserang terjangkiti radang panggul (PID) dan sebanyak 93% wanita yang pernah mengalami PID tidak dapat hamil sesudahnya.

  • Jumlah sperma

Kesuburan dan kehamilan tidak hanya ditentukan oleh wanita saja, tetapi juga pada seorang pria. Jumlah sperma yang rendah dari suami misalnya, jika kurang dari 20 juta sperma/mm air mani adalah sangat kurang untuk membuahi sel telur. Menurut salah satu ahli, ejakulasi normal setidaknya mengandung 39 juta sel sperma.

  • Terlalu kurus atau terlalu gemuk

Kurangnya lemak dalam tubuh dapat memperlambat produksi hormon-hormon yang dibutuhkan untuk ovulasi, termasuk hormon estrogen, hormon estrogen dan progesteron yang merangsang produksi sperma berasal dari kolesterol, jadi jika ada sedikit lemak akan bagus untuk kehamilan. Namun sebaliknya, jika anda terlalu gemuk itu juga dapat menghambat kehamilan karena kegemukan pada seorang pria akan membuat gerak sperma lambat dan menurunnya jumlah sperma karena testis menjadi terlalu hangat yang terjadi akibat kegemukan yang berlebihan.

Tapi saya tak mau menyerah. Saya lakukan semua usaha dan cara. Akhirnya SAYA HAMIL. INI YANG SAYA LAKUKAN!. » LIHAT DI SINI «