Menghilangkan Bau Keputihan

Posted on
imglan
OBAT CEPAT HAMIL TERBAIK! Lihat ➡

Aroma tak sedap yang timbul akibat dari keputihan yang anda alami merupakan salah satu tanda bahwa ada masalah padamasalah keputihan anda. Dalam kondisi normal, keputihan tidak menimbulkan bau yang tak sedap. Namun,tingkat keparahan dari masalah keputihan tersebut tidak hanya ditentukan oleh bau dari keputihan. Namun demikian, bau tak sedap yang timbul akibat keputihan tentu saja dapat menimbulkan masalah baru bagi wanita yang mengalaminya. Masalah utamanya adalah ketidaknyamanan akibat dari keputihan dan juga bau tak sedap yang ditimbulkannya. Bau tak sedap dapat mengurangi rasa percaya diri, terutama terhadap pasangan. Bau tak sedap pada area organ intim tak bisa anda anggap remeh.

Keputihan dapat menimbulkan bau yang tak sedap ketika terjadi infeksi atau karena aktivitas bakteri di dalam keputihan. Bau yang timbul pada masalah keputihan harus segera anda atasi dengan benar. Pada masalah yang ringan, anda hanya perlu lebih ekstra dalam menjaga kebersihan dan kesehatan organ reproduksi atau organ kewanitaan anda. Namun, pada masalah yang lebih berat sebaiknya anda harus lebih memperhatikan dan mencari tahu tentang apa yang anda alami. Anda bisa berkonsultasi secara langsung dengan dokter ahli maupun dengan orang lain yang pernah mengalami masalah yang sama. Untuk menghilangkan bau itu sendiri, sebaiknya jangan gunakan parfum maupun bedak yang harum pada organ genital anda, karena hal tersebut akan memperburuk kondisi organ intim anda.

Ini dia 100 Tips Cara Cepat Hamil yang dikaji mendalam. Khusus bagi Anda yang ingin segera memiliki momongan.
Maksimalkan Promil Anda Sekarang! » LIHAT DI SINI «

Anda perlu mengatur dan memperhatikan menu makanan yang anda konsumsi. Dalam upaya mengatasi masalah bau pada keputihan, sebaiknya anda mengurangi asupan makanan yang berminyak dan memiliki bau yang menyengat seperti bawang putih, pete, jengkol dan sebagainya. Penuhi kebutuhan cairan tubuh dengan memperbanyak konsumsi air mineral atau air putih, sayuran segar dan juga buah-buahan. Adapun makanan khusus yang bisa dikonsumsi dalam upaya untuk mengurangi bau pada keputihan anda adalah dengan mengkonsumsi lalapan daun kemangi, daun beluntas, atau bisa juga dengan minum rebusan daun pandan. Tanaman tersebut memang memiliki aroma yang harum,dan jika dikonsumsi secara teratur dipercaya bisa mengurangi bau tak sedap yang timbul dari dalam tubuh seperti pula bau yang timbul akbat masalah keputihan.

Baca juga :  Bagaimana Cara Menghilangkan Keputihan

Hal terpenting dari pada mengatasi masalah keputihan adalah dengan selalu menjaga kesehatan dan kebersihan diri terutama pada area organ kewanitaan. Kelembapan yang berlebihan akan sangat memudahkan bagi bakteri untuk dapat berkembang. Oleh sebab itu, menjaga kondiri area organ intim agar selalu kering merupakan langkah yang tepat dalam menangani masalah keputihan, baik berupa timbulnya rasa gatal maupun bau yang tak sedap. Untuk menjaga kelembapan tersebut anda bisa lakukan dengan selalu segera mengganti pakaian dalam anda ketika terasa lembab atau basah. Ketika anda keputihan, sebaiknya bawalah celana ganti atau pantilyner ketika anda bepergian sebagai cadangan ketika anda merasa harus menggantinya. Usahakan agar udara tetap mudah mencapai organ kewanitaan anda, yaitu dengan menggunakan celana dalam berbahan kain yang mudah menyerap keringat dan menggunakan pakaian yang longgar untuk pakaian luar anda.

Anda tetap perlu melakukan konsultasi dengan dokter anda untuk melakukan penanganan terbaik, terlebih jika anda telah mengalami masalah keputihan yang tidak normal,seperti ketika timbul bau tak sedap darikeputihan anda. Untuk penggunaan pembersih atau perawatan organ kewanitaan sebaiknya anda tidak asal memakainya. Produk herbal bisa menjadi pilihan terbaik, tetapi pilihlah produk yang lebih sedikit efek sampingnya dan mintalah rekomendasi dari teman atau saudara anda yang berpengalaman.

Tapi saya tak mau menyerah. Saya lakukan semua usaha dan cara. Akhirnya SAYA HAMIL. INI YANG SAYA LAKUKAN!. » LIHAT DI SINI «