Mengganjal Bokong dengan Bantal saat berhubungan Badan

Posted on
imglan
OBAT CEPAT HAMIL TERBAIK! Lihat ➡

Setelah beberapa tahun pernikahan terkadang ada sedikit rasa jenuh ataupun kebosanan pada pasangan. Hal ini tentu lambat laun bisa menyebabkan hubungan pasangan suami istri menjadi renggang. Nah salah satu cara yang bisa dilakukan untuk menghadirkan kembali “percikan” api cinta antar pasangan suami istri adalah dengan memvariasikan posisi atau cara saat melakukan hubungan intim.

Kita tidak bisa menyangkal bahwa hubungan intim merupakan salah satu kunci untuk tetap menjaga keharmonisan dalam berkeluarga, tidak sedikit pasangan yang gagal lantaran kurang di“puas”kan. Hal ini tentu akan menjadi permasalahan tersendiri yang perlu untuk dibahas lebih dalam.

Ini dia 100 Tips Cara Cepat Hamil yang dikaji mendalam. Khusus bagi Anda yang ingin segera memiliki momongan.
Maksimalkan Promil Anda Sekarang! » LIHAT DI SINI «

Ada banyak tips yang bisa Anda lakukan dengan pasangan untuk mendapatkan “rasa” baru saat melakukan hubungan intim. Salah satunya adalah mengganjal bokong dengan bantal.

Mengganjal bokong dengan bantal saat berhubungan intim menjadi salah satu cara yang dianjurkan oleh para pakar, karena dengan itu maka akan diraih kenikmatan yang lebih jika dibandingkan dengan berhubungan dengan posisi yang biasa. Posisi seperti ini juga memungkinkan untuk memperbesar potensi hamil, bukan hanya bagi wanita yang memiliki rahim yang normal saja, melainkan juga menjadi posisi yang bisa mengatasi sulitnya hamil untuk wanita yang memiliki rahim terbalik (atau dalam bahasa medisnya disebut dengan Retroverted Uterus adalah sebutan untuk rahim yang melipat ke belakang) hal ini akan membantu sperma lebih masuk ke dalam rahim dengan mudah.

Mengganjal Bokong dengan Bantal saat berhubungan Badan

Dalam prakteknya, mengganjal dengan menggunakan bantal pun memiliki beberapa aturan, salah satunya adalah dengan menggunakan bantal yang berukuran tidak terlalu tebal, pada umumnya menggunakan bantal tips, hal ini ditujukan hanya untuk mengangkat panggul tidak terlalu tinggi saja, akan berbeda juga khasiatnya jika mengangkat panggul terlalu tinggi karena bantal yang digunakan terlalu tebal (relatif juga, bisa di seusaikan dengan selera karena tidak ada yang menyebutkan ukuran pastinya).

Memang perlu dilakukan beberapa variasi dalam berhubungan untuk menghindari kebosanan dalam seks, kurang lebih seperti itu yang dikatakan pakar seks terkenal Dr. Boyke. Jadi semakin sering anda merubah posisi dan gaya dalam berhubungan seks yang variatif, diharapkan bisa menjadikan hubungan suami istri juga cenderung membaik jika permasalahan dalam rumah tangga disebabkan karena hubungan seks yang kurang optimal.

Baca juga :  Bagaimana Cara Berhubungan Agar Cepat Hamil?

Yang tak kalah pentingnya adalah memastikan pasangan mendapatkan orgasme. Orgasme ini bagi wanita terkadang ada yang mudah untuk mendapatkannya, ada yang lambat bahkan ada yang tidak mendapatkan titik klimaks ini saat melakukan hubungan intim.

Itulah sebabnya dibutuhkan foreplay sebelum melakukan hubungan intim. Foreplay adalah serangkaian tindakan intim, baik secara fisik maupun emosional, yang dimaksudkan untuk membangun gairah dan hasrat seksual demi aktivitas seksual. Foreplay merangsang seksualitas di antara pasangan yang terlibat, menurunkan kewaspadaan dan keinginan menahan diri, meningkatkan keintiman emosional antar pasangan, dan juga menunjukkan tingkat keterikatan dan kepercayaan tertentu antar satu sama lain. Meskipun foreplay ini dibutuhkan wanita untuk mendapatkan orgasme, tapi tidak ada salahnya jika wanita juga mencoba melakukan foreplay pada suaminya sehingga kedua belah pihak bisa merasakan kenikmatan yang sama saat melakukan hubungan intim.

Tidak ada wacana atau tips khusus untuk melakukan foreplay ini, karna setiap orang memiliki titik-titik orgasme yang berbeda-beda dan menerima stimulus yang berbeda juga. Jadi tidak ada salahnya melakukan atau menerapkan beberapa trik berikut saat melakukan foreplay dengan pasangan.

  • Mengatur mood seks pasangan

Saat ingin melakukan foreplay terlebih dahulu kenali bagaimana cara menggerakkan mood sesuai dengan situasi. Langkah selanjutnya adalah menciptakan lingkungan yang tepat untuk melakukan hubungan seksual. Misalnya, pastikan ruangan tetap hangat, pencahayaan redup dan sejuk, dan seprai bersih.

Jika moodnya tepat, luangkan waktu untuk menggoda pasangan dengan menanggalkan pakaiannya dengan perlahan, atau minta dirinya untuk melepaskan pakaiannya sendiri. Banyak yang berpendapat bahwa menyaksikan pasangannya menanggalkan baju mereka meningkatkan erotismeatau merangsang dan melipatgandakan pengalaman seksual. Tak apa untuk sesekali memuji penampilan pasangan atau bahkan berbicara nakal nan menggoda. Hal yang tak kalah penting lainnya adalah ungkapkan apa yang Anda rasakan, apa yang Anda inginkan dari pasangan Anda, dan apa yang Anda pikirkan.

  • Mencium dan membelai tubuhnya

Pada saat pemanasan, lakukan selambat dan sesantai mungkin demi membangun antisipasi yang intens. Mulailah dengan mencium dan membelai si dia. Ciuman biasanya ekspresi fisik pertama dari keinginan seksual, tetapi juga sering terlupakan selama hubungan seksual.

Selama hubungan seksual, ciumlah setiap jengkal bagian tubuh pasangan Anda dan jangan hanya dibatasi pada mulut. Banyak pasangan yang malu untuk meminta pasangannya merangsang zona sensitif mereka, karena takut dianggap aneh atau tabu. Puting, paha bagian dalam, bagian belakang leher — semua memiliki ujung saraf. Tidak apa-apa untuk sesekali menjadi petualang.

Baca juga :  8 Langkah Paling Efektif Agar Anda Cepat Hamil

Ada banyak wanita mengeluh bahwa pasangan mereka tidak mencium cukup lama dan terburu-buru memberikan stimulasi langsung ke area genital. Jadi sebaiknya lakukan komunakasi saat foreplay juga sehingga pasangan mengerti apa yang benar-benar Anda inginkan.

  • Memberikan pijatan lembut

Jangan malu untuk bereksperimen pada setiap bagian dari tubuh pasangan, misalnya dengan memberikan pijatan sensual, dan ingat untuk memperpanjang durasi pemanasan dengan lebih banyak berciuman dan melakukan pijatan lembut pada area sensitifnya.

  • Melihat reaksi pasangan

Ketika melakukan foreplay atau pemanasan, inilah waktu yang tepat untuk mengetahui atau memahami apa yang pasangan Anda sukai karena tanpa itu, Anda tidak akan pernah tahu apa yang benar-benar ia butuhkan untuk sepenuhnya terangsang. Jangan malu-malu; lihat rekasinya saat Anda melakukan tindakan tertentu dan pinta umpan balik, juga berikan pendapat Anda sendiri. Kedua pasangan akan mendapat keuntungan dari komunikasi yang baik selama sesi foreplay dan bercinta.

Foreplay tidak hanya bertujuan untuk meningkatkan peluang agar pasangan mendapatkan orgasme tetapi foreplay juga dapat membantu kedua pasangan merasa lebih dekat dan lebih intim. Dengan ini diharapkan hubungan Anda dan pasangan bisa menjadi kerah yang lebih baik.

Bila menyangkut hubungan suami istri memang tidak ada salahnya jika anda mencoba hal kecil yang mungkin juga bisa menjadi cara untuk semakin menjadikan anda dan pasangan semakin akrab tanpa harus mempermasalahkan hal pribadi semacam ini kepada orang lain, dan dapat membicarakan setiap masalah dengan baik untuk menentukan satu keputusan yang tidak merugikan salah satu dari keduanya.

Semoga bermanfaat.

Tapi saya tak mau menyerah. Saya lakukan semua usaha dan cara. Akhirnya SAYA HAMIL. INI YANG SAYA LAKUKAN!. » LIHAT DI SINI «