Mengenal Janin yang Tidak Tumbuh (BO)

Posted on
imglan
OBAT CEPAT HAMIL TERBAIK! Lihat ➡

Ada wanita yang mengalami kelainan janinnya tidak berkembang, bahkan sampai terjadi dua kali. Janin yang tidak berkembang sebenarnya terjadi karena beberapa sebab.

  • Faktor Genetik

Bisa digolongkan ini merupakan faktor utama penyebab janin tidak berkembang, bukan karena keturunan, tapi lebih terjadi karena disebabkan oleh sperma atau sel telur yang dimiliki orang tuanya. Sel telur atau sperma yang tidak baik akan menyebabkan kelainan saat penyatuan antara keduanya,

Ini dia 100 Tips Cara Cepat Hamil yang dikaji mendalam. Khusus bagi Anda yang ingin segera memiliki momongan.
Maksimalkan Promil Anda Sekarang! » LIHAT DI SINI «

Mengenal Janin yang Tidak Tumbuh (BO)

Pada faktor genetik sendiri bisa terjadi berulang kali bisa juga tidak, tergantung dari adanya masalah atau tidak pada produksi sperma atau sel telurnya. Penyebab tidak baiknya sel telur atau sperma sendiri tidak bisa ditentukan, bisa karena infeksi atau faktor higienis. Untuk tindakan pencegahan, tidak banyak yang bisa kita lakukan karena sel telur dan sperma sudah ada di dalam kandungan dan akan terdeteksia adanya gangguan saat kita lahir.

  • Pembekuan

Pembekuan atau juga bisa disebut dengan istilah Anticardiolipin, adalah sebuah proses pembekuan pembuluh pembuluh darah yang mengarah ke rahim sehingga pertumbuhan janin pun juga ikut terhenti akibat tidak ada masukan darah kesana. Penyebabnya adalah karena faktor imun yang tergantung dari sensivitas masing masing orang. Seorang yang memiliki ACA tinggi belum tentu saudaranya juga memiliki ACA yang tinggi, begitu juga seseorang yang sekrang memiliki ACA yang tinggi belum tentu juga di kemudian hari tetap memiliki ACA yang tinggi. Dikarenakan tidak adanya suplai darah ke dalam rahim yang secara tidak langsung menuju ke janin, otomatis tidak akan ada suplai makanan, minuman, oksigen ataupun nutrisi lainnya yang menjadi bahan utama pertumbuhan janin.

Penyembuhan pembekuan darah ke rahim ini bisa dengan melakukan terapi, yaitu dengan memberikan obat anti pembekuan darah yang bisa berupa suntik ataupun berupa obat saja, tergantung dari berat tidaknya kasus. Meskipun saat setelah terapi sang ibu sudah tergolong normal, masih tetap perlu diadakan pengawasan ketat karena masih dimungkinkan terjadi pembekuan kembali saat proses kehamilan yang dapat mengakibatkan terhentinya suplai darah yang diperlukan janin.

Sedangkan untuk jenisnya, janin yang tidak berkembang dapat di golongkan menjadi dua jenis yaitu janin yang dari awal tidak tampak dan janin yang sudah mulai tampak bayangan janin namun tetap saja tidak berkembang.

Tapi saya tak mau menyerah. Saya lakukan semua usaha dan cara. Akhirnya SAYA HAMIL. INI YANG SAYA LAKUKAN!. » LIHAT DI SINI «