Makanan yang Dapat Membantu Melancarkan Haid

Posted on
imglan
OBAT CEPAT HAMIL TERBAIK! Lihat ➡

Kebanyakan wanita memang mengeluh mengenai haidnya, terutama untuk haid yang tidak lancar, hal ini biasanya akan menyebabkan rasa nyeri yang berlebih atau bahkan bisa menyebabkan sakit kepala yang teramat sangat. Namun tidak banyak yang mengetahui cara mengatasi hal semacam ini, beberapa diantaranya mengobati dengan obat-obatan yang di dapatkan dari dokter atau toko obat.

Sebenarnya anda bisa memanfaatkan alternatif dengan mengonsumsi makanan makanan tertentu yang dapat meringankan kendala haid yang tidak lancar, resep ini juga sudah lama ada dan merupakan warisan dari nenek moyang kita terdahulu, anda bisa mencoba mengonsumsi makanan berikut untuk melancarkan kembali haid anda.

Ini dia 100 Tips Cara Cepat Hamil yang dikaji mendalam. Khusus bagi Anda yang ingin segera memiliki momongan.
Maksimalkan Promil Anda Sekarang! » LIHAT DI SINI «
  • Buah-buahan

Dianjurkan untuk mengonsumsi buah-buahan, makanan ini akan dapat membantu anda untuk memperlancar menstruasi yang sering telat atau terhamabat. Perlu diperhatikan bahwa buah-buahan yang disarankan adalah buah-buahan yang alami, segar, bahkan kalau bisa anda yang memetik sendiri jadi jelas segarnya, bukan buah-buahan yang sudah dikemas yang cenderung tidak segar lagi.

Makanan yang Dapat Membantu Melancarkan Haid

  • Makanan asam

Makanan asam dipercaya dapat memperlancar menstruasi, lebih disarankan asam jawa. Makanan jenis ini bukan hanya dipercaya dapat melancarkan haid melainkan juga dapat mengencerkan menstruasi yang menggumpal.

  • Wijen

Akan sering kita temukan sebagai penghias makanan makanan tradisional seperti onde-onde, wijen dipercaya juga dapat membantu melancarkan haid pada wanita, lebih disarankan dalam mengonsumsi wijen seminggu sebelum hari biasanya datang haid.

  • Cuka apel

Sangat baik untuk pencernaan, dapat mengurangi insulin serta dapat menyeimbangkan kadar gula dalam darah dan juga dipercaya mampu membantu melancarkan menstruasi yang telat. Cara mengonsumsinya cukup mudah, yaitu anda dapat menyeduhnya ataupun ditambahkan pada beberapa makanan yang berfungsi sebagai salad.

Selain dengan mengonsumsi makanan-makanan diatas, anda juga tetap disarankan untuk tetap menjaga pola hidup sehat dengan rajin berolahraga untuk menjaga agar tubuh tetap fit, menghindari makanan yang dapat mengganggu kestabilan menstruasi anda, bahan makanan dan minuman berbahaya serta jika memungkinkan untuk sering memeriksakan diri ke dokter untuk mengetahui nutrisi apa sajakah yang anda butuhkan dan makanan yang seperti apa yang dapat memenuhinya.

Tapi saya tak mau menyerah. Saya lakukan semua usaha dan cara. Akhirnya SAYA HAMIL. INI YANG SAYA LAKUKAN!. » LIHAT DI SINI «