Macam-Macam Buah Yang Dilarang Saat Program Hamil

Posted on
imglan
OBAT CEPAT HAMIL TERBAIK! Lihat ➡

Bagi sebagian wanita, agar bisa hamil itu tidak mudah. Terbukti dengan berbagai macam obat atau ramuan seperti jamu baik itu herbal maupun non herbal yang banyak beredar dipasaran. Tak lain khasiatnya adalah agar bisa menyuburkan kandungan. Tetapi, tidak sedikit pula wanita yang mudah atau cepat sekali bisa mengalami yang namanya hamil. Biasanya, ketika seseorang sedang memasuki fase kehamilan, ada beberapa pantangan yang tidak boleh dilakukan ketika saat mengandung. Apalagi, jika kita mengikuti perkataan orang tua dulu yang belum tentu terbukti kebenarannya secara medis.

Adapun pantangan yang tidak boleh dilakukan yaitu mengenai perilaku kita saat mengandung. Selain itu ada juga asupan makanan yang dilarang untuk dikonsumsi seperti buah-buahan dan sebagainya. Tetapi, kini tidak usah khawatir karena sekarang bisa mencari tahu makanan apa yang tidak baik dikonsumsi pada saat mengandung. Adapun buah yang dilarang saat program hamil diantaranya, buah nanas. Kenapa nanas? Karena, buah ini apabila dikonsumsi akan mengalami sebuah interaksi terhadap lambung sehingga yang terjadi adalah hasil interaksi tersebut menjadi soda ditambah adanya asam yang tinggi sehingga mengakibatkan perut menjadi kembung, diare, perut keram, dan muntah-muntah.

Ini dia 100 Tips Cara Cepat Hamil yang dikaji mendalam. Khusus bagi Anda yang ingin segera memiliki momongan.
Maksimalkan Promil Anda Sekarang! » LIHAT DI SINI «

Macam-Macam Buah Yang Dilarang Saat Program Hamil

Buah yang dilarang saat program hamil selanjutnya adalah buah nangka dan familinya. Mengapa dilarang karena apabila kita mengkonsumsi buah ini maka akan terjadinya interaksi. Nah, hasil interaksi tersebut menghasilkan alkohol yang terdapat pada perut. Tentunya, alkohol merupakan hasil interaksi yang tidak baik bagi tubuh apalagi bagi ibu hamil yang bisa mengganggu perkembangan bayi pada kandungan.

Selanjutnya, buah yang dilarang saat program hamil ialah pepaya muda. Beda halnya dengan pepanya matang yang baik untuk dikonsumsi karena asam folat yang terkandung didalamnya sangat tinggi, pepaya muda justru malah sebaliknya karena, pepanya muda ini mengandung zat lateks yang tinggi. Nah, kandungan pada buah pepaya muda tersebut dapat menginduksi persalinan. Jika ibu hamil mengkonsumsi pepaya muda ini maka dikhawatirkan kan terjadinya kontraksi pada rahim. Selain buahnya, hindari juga daunnya.

Tapi saya tak mau menyerah. Saya lakukan semua usaha dan cara. Akhirnya SAYA HAMIL. INI YANG SAYA LAKUKAN!. » LIHAT DI SINI «