Ingin cepat memiliki keturunan? Coba Do’a agar di beri keturunan berikut ini

Posted on
imglan
OBAT CEPAT HAMIL TERBAIK! Lihat ➡

Memperoleh keturunan tentunya merupakan impian bagi setiap pasangan, baik itu yang telah lama menjalani pernikahan maupun bagi mereka yang baru saja menikah. Hal ini di sebabkan baik itu sebagai keinginan dari diri sendiri untuk segera memiliki momongan, maupun bagi mereka yang hanya ingin di lihat subur dan tidak mandul oleh orang – orang di sekelilingnya. Namun sayangnya tak jarang dari mereka yang hanya giat melakukan hubungan, maupun menggunakan solusi dan tips dari dokter kandungan tanpa berdo’a mohon di beri anak oleh Yang Maha Kuasa.

Padahal hal tersebut tidak dapat anda sepelekan, mengingat sebagai makhluknya kita hanyalah butiran kecil bila di bandingkan dengan KuasaNya. Untuk itu sebagai penyeimbang apa yang telah kita usahakan untuk memiliki momongan di perlukan juga do’a agar di beri keturunan yang sholeh dan sholehah yang dapat melengkapi kebahagiaan dalam berumah tangga. Untuk itu kita akan mengulas mengenai apa saja yang perlu anda lakukan guna melengkapi usaha anda. Yang pertama ialah perbanyak shalat hajat untuk memohon ridhoNya memberikan keturunan kepada kita.

Ini dia 100 Tips Cara Cepat Hamil yang dikaji mendalam. Khusus bagi Anda yang ingin segera memiliki momongan.
Maksimalkan Promil Anda Sekarang! » LIHAT DI SINI «

Ingin cepat memiliki keturunan? Coba Do’a agar di beri keturunan berikut ini

Yang kedua ialah membaca surat al-ikhlas dan membaca Laa ilaha illallaah, kemudian dapat anda lanjutkan dengan membaca do’a Bismillaahil ‘aliyyil ‘adzim Allaahummaj’alinuthfata dzurriyatan thayyibatan in kunta qadarta antakhruja dzalika min shulbi dan juga do’a Allaahuma jannibnis syaithana wa jannibisyaithana ma razaqtana. Hal ini tentunya perlu di baca setulus hati agar do’a agar di beri keturunan yang anda panjatkan benar – benar penuh keikhlasan tanpa keraguan sedikitpun akan KuasaNya.

Yang terakhir ialah saat anda melakukan hubungan suami istri dengan pasangan anda, tentunya dapat anda lakukan untuk menghindari arah kiblat dan juga menutupi tubuh dengan selimut. Selain itu anda dapat membaca do’a Alhamdulillaahiladzi khalaqa minal mai basyaran faja’alahu nasaban wasuhran wakana robbuka qadiran, cukup dengan membisikan saja ketika hubungan sudah mencapai puncaknya ketika sperma hampir di keluarkan. Demikian sedikit ulasan dari kami untuk membantu melengkapi usaha anda, semoga do’a agar di beri keturunan yang anda panjatkan dapat dengan cepat di kabulkan oleh Allah SWT.

Tapi saya tak mau menyerah. Saya lakukan semua usaha dan cara. Akhirnya SAYA HAMIL. INI YANG SAYA LAKUKAN!. » LIHAT DI SINI «