Doa Cepat Hamil untuk Mengatasi Susah Hamil

Posted on
imglan
OBAT CEPAT HAMIL TERBAIK! Lihat ➡

Pada kenyataannya faktor susah hamil bukan hanya dari faktor kesehatan reproduksi, fisik dan psikis saja. Tahukah Anda bahwa semua hal yang ada didunia ini telah ditentukan oleh sang Khaliq yang harus kita lakukan sebagai hamba hanya berikhtiar, berdoa dan berpasrah kepada-Nya. Jika mungkin sampai saat ini Anda belum dikaruniai keturunan maka mulailah memperbaiki hubungan dengan Allah. Salah satunya adalah dengan jalan perbanyak beribadah, bersedekah dengan niat tulus karena Allah swt dan juga mengikuti ajaran sesuai dengan ajaran dalam kitab suci Al Quran. Didalam Al Quran sendiri sudah tertulis amalan-amalan yang bisa Anda ikuti dalam proses ikhtiar untuk mendapatkan momongan

Doa untuk hamil yang juga merupakan saran dari salah satu ustadz kondang negeri ini yaitu Ustadz  Yusuf Mansur ini bisa menjadi referensi bagi Anda yang sedang berikhtiar memperjuangkan kehamilan. Doa ini adalah murni amalan untuk berdo’a supaya doa kita bisa didengar oleh Allah SWT.

Ini dia 100 Tips Cara Cepat Hamil yang dikaji mendalam. Khusus bagi Anda yang ingin segera memiliki momongan.
Maksimalkan Promil Anda Sekarang! » LIHAT DI SINI «

Ustadz Yusuf Mansur sendiri mengatakan, doa meminta anak atau keturunan harus disertai dengan hati yang tulus dan ikhlas. Dan jangan lupa pula untuk berpasrah diri kepada Allah SWT.

Berikut ini adalah gambar cara cepat hamil dengan doa :

Doa Cepat Hamil untuk Mengatasi Susah Hamil

Selain itu Ustadz Yusuf Mansur juga menyarankan selain berdoa Anda juga membaca shalawat, istighfar, tasbih dan hamdala. Ustadz Yususf Mansur menyarankan untuk melakukan hal ini 100 hari penuh, dimana dalam 100 hari Anda bisa berdzikir dengan menbaca:

  • sepuluh kali shalawat
  • sepuluh kali istighfar
  • sepuluh kali tasbih
  • sepuluh kali hamdalah

Doa Cepat Hamil untuk Mengatasi Susah Hamil

Berikut inti dari doa agar cepat hamil dari Ustadz Yusuf Mansur

 “Rabbana hablanaa min azwajina wa zurriyatina qurrata a’ yunin, waj’ alna lil muttaqiina imaama. “

Selain beberapa doa-doa dengan bahasa arab diatas Anda pun bisa membaca doa dalam bahasa Indonesia dan jamgan lupa pula mohon ampunan atas segala dosa yang telah kita perbuat dimsa silam, karena tidak ada yang mengetahui apakah penghambat kehamilan Anda selama ini, bisa jadi karena ada dosa-dosa yang belum kita sadari dan belum meminta ampunan pada Allah SWT sehingga hal itulah yang menjadi penghambat terlambatnya doa kita dikabulkan oleh Allah, termasuk hajat untuk memiliki keturunan.

Untuk doa dalam bahasa Indonesia bisa sesuai keinginan yang ada didalam hati Anda namun dianjurkan membaca doa ini :

“Ya Allah, Ampunilah dosaku dan dosa suami atau istriku. Perkenankanlah kami memiliki keturunan sama halnya seperti mereka yang telah engkau berikan keturunan. Jikalau kami telah berbuat kesalahan dimasa lalu sehingga menyebabkan doa kami terhalang, mohon ampunkanlah kekhilafan dan dosa-dosa kami serta kabulkan doa kami ya Allah. Kepada-Mu kami berjanji akan memperbaiki dan menambah amalan-amalan wajib dan sunnah kami. Ya Allah Engkau adalah yang maha besar dan amat kuasa untuk memberikan kami keturunan, maka kabulkanlah doa kami”

Sebagai penutup Anda bisa kembali membaca Shalawat, Istighfar, Tabih dan Hamdala

  • sepuluh kali shalawat
  • sepuluh kali istighfar
  • sepuluh kali tasbih
  • sepuluh kali hamdalah
Tapi saya tak mau menyerah. Saya lakukan semua usaha dan cara. Akhirnya SAYA HAMIL. INI YANG SAYA LAKUKAN!. » LIHAT DI SINI «