Cara untuk Menghilangkan Keputihan

Posted on
imglan
OBAT CEPAT HAMIL TERBAIK! Lihat ➡

Menghilangkan keputihan yang terjadi pada fase yang tidak normal merupakan langkah yang tepat yang perlu anda lakukan. Dikatakan fase yang tidak normal, jika anda mengalami keputihan diluar pada saat anda masa subur, atau pada saat anda menjelang menstruasi atau pada saat akhir dari menstruasi anda. keputihan normal pun bisa terjadi pada saat anda terlalu lelah atau karena factor psikologi ketika anda mengalami stress. Meskipun tergolong normal, sebaiknya anda tidak menganggap remeh akan hal tersebut. Jika anda membiarkannya begitu saja, sama saja halnya anda membiarkan bibit penyakit bersarang pada tubuh anda. Sebab, jika keputihan anda biarkan tanpa perawatan atau penjagaan sebagaimana mestinya, bisa saja bakteri atau virus akan mudah berkembang di dalamnya.

Keputihan adalah semua pengeluaran cairan alat genitalia yang bukan darah. Keputihan bukan penyakit tersendiri, tetapi manifestasi gejala dari hampir semua penyakit kandungan. Pada keputihan fisiologis cairan yang keluar seperti air atau kadang-kadang agak berlendir, umumnya cairan yang keluar sedikit, jernih dan tidak berbau. Selain itu, keputihan jenis ini juga tidak disertai rasa gatal dan perubahan warna. Keputihan normal terjadi sebelum dan sesudah menstruasi, pada saat terangsang secara seksual, mengalami stress berat, sedang hamil atau mengalmi kelelahan.

Ini dia 100 Tips Cara Cepat Hamil yang dikaji mendalam. Khusus bagi Anda yang ingin segera memiliki momongan.
Maksimalkan Promil Anda Sekarang! » LIHAT DI SINI «

Keadaan yang lembab pada daerah kewanitaan akan lebih mendukung berkembangnya jamur penyebab keputihan. Untuk itu sangat disarankan untuk menjaga agar daerah kewanitaan dalam keadaan bersih dan tidak lembab dengan mengenakan pakaian dalam yang cukup menyerap keringat atau terbuat dari jenis kain katun. Penggunaan cairan pembasuh vagina harus dilakukan secara bijaksana dengan mengetahui suatu prinsip bahwa lingkungan vagina bersifat asam yang juga merupakan lingkungan normal bagi flora normal di vagina. Adanya perubahan lingkungan normal tersebut, misalnya dengan penggunaan cairan pembasuh vagina yang bersifat basa, dapat memicu pertumbuhan kuman secara abnormal yang salah satu akibatnya adalah keputihan.

Untuk menjaga agar tidak terjadi keputihan, jagalah suasana daerah kewanitaan anda selalu kering dan bersih. Hindari keadaan lembab pada celana dalam, pakailah pakaian yang baik sirkulasi udaranya, tidak berbahan jeans atau tebal yang menyebabkan mudah berkeringat. Basuhlah organ kewanitaan dengan air bersih setelah buang air kecil, tidak perlu menggunakan sabun setiap kali membasuh. Keringkan dengan handuk atau tissue lembut agar celana dalam tidak basah dan lembab yang menyebabkan mudah terjadi infeksi jamur dan bakteri. Pada wanita hamil, perubahan hormonal yang terjadi dapat mempengaruhi suasana organ kewanitaan, sehingga mudah terjadi infeksi jamur maupun bakteri yang biasanya menjadi flora normal. Apabila anda telah mendapatkan pengobatan, maka kini jagalah kebersihan dan kelembapan daerah intim tersebut, apabila terjadi keputihan yang berwarna dan terasa gatal, maka control kembali pada dokter anda.

Menghilangkan keputihan secara tradisional, herbal, maupun medis tentu harus dilakukan dengan sungguh-sungguh atau secara keseluruhan dari prosedur yang harus anda lalui, jangan setengah-setengah agar hasilnya pun bisa tuntas. Jika anda tidak suka dengan perawatan medis, anda bisa melakukannya dengan cara yang herbal. Namun, perlu pula langkah-langkah yang tepat agar anda tidak salah dalam melakukan perawatan. Jika anda ingin menggunakan ramuan tradisional juga harus sesuai dengan dosis penggunaan yang tepat. sebab segala sesuatu meskipun baik, namun jika diberikan pada tubuh melebihi dari yang seharusnya juga akan menimbulkan efek yang kurang baik bagi tubuh anda sendiri.

Tapi saya tak mau menyerah. Saya lakukan semua usaha dan cara. Akhirnya SAYA HAMIL. INI YANG SAYA LAKUKAN!. » LIHAT DI SINI «