Cara Tradisional Mengobati Keputihan

Posted on
imglan
OBAT CEPAT HAMIL TERBAIK! Lihat ➡

Mengobati keputihan memang bisa dilakukan dengan berbagai macam cara. Krtika tingkat keputihan anda tergolong aman, anda mungkin tidak akan merasa cemas. Sebab anda tidak perlu melakukan pengobatan khususu untuk menanganinya. Anda cukup melakukan perawatan dan penjagaan yang benar untuk mempertahankan kesehatan organ kewanitaan anda. namun, anda perlu waspada ketika anda mendapatkan keputihan anda telah mencurigakan akan adanya suatu gangguan pada organ reproduksi anda. anda perlu mengenali dan bisa membedakan antara keputihan normal dan keputihan yang tidak normal.

Pengobatan tradisional hingga saat ini memang masih sangat digemari oleh sebagian besar masyarakat. Sebab, untuk menghindari efek samping dari pengobatan medis yaitu obat-obatan yang mengandung bahan kimiawi yang memang memiliki efek samping yang kurang baik bagi kesehatan, meskipun terkadang tidak bisa kita hindari. Meskipun anda menggunakan cara tradisional untuk mengatasi atau menghilangkan keputihan anda, ada baiknya anda juga berkonsultasi kepada dokter jika memang anda mengalami keputihan yang mencurigakan.

Ini dia 100 Tips Cara Cepat Hamil yang dikaji mendalam. Khusus bagi Anda yang ingin segera memiliki momongan.
Maksimalkan Promil Anda Sekarang! » LIHAT DI SINI «

Ramuan Tradisional bisa Anda Peroleh di Sekitar Anda

Ada beberapa macam cara tradisional yang bisa anda praktekkan guna untuk membantu menghilangkan keputihan yang anda alami. Berikut, silahkan anda simak:

  1. Bahan yang perlu anda sediakan adalah 1 ruas jari kunyit yang sudah tua, asam dan gula jawa. Untuk membuat ramuannya terlebih dahulu anda bersihkan kunyit, yaitu kupas dan cuci hingga bersih. Kemudian parut kunyit tersebut, kemudian tuangkan air masak secukupnya, sekitar 1 gelas untuk satu kali minum, kemudian campurkan asam dan gula jawa. Kemudian aduk hingga benar-benar rata dan meresap. Kemudian peras dengan menggunakan kain yang bersih hingga terpisah air dengan ampasnya. Kemudian anda minum ramuan tersebut, setidaknya 2 kali dalam sehari. Anda bisa juga merebusnya, jika menggunakan air mentah, kemudian disaring dan minum ketika hangat.
  2. Gunakan daun pegagan. Ambillah daun pegagan beserta akarnya. Kemudian cuci hingga bersih hingga akarnya tadi, dan rebus sampai mendidih. Tambahkan dengan sedikit garam, kemudian diamkan air rebusan tadi hingga terasa hangat-hangat kuku dan gunakan sebagai pembasuh vagina atau pada saat anda cebok setelah buang air kecil. Lakukan cara ini selama 3 kali dalam satu minggu, yaitu dengan cara sehari lakukan, dan hari berikutnya anda tidak perlu melakukannya, sehingga berselang satu hari.
  3. Bahan yang anda perlu sediakan adalah 2 sendok makan madu murni, 3 potong kunyit, 1 butir ayam kampong, 2 lembar daun sembung, 1 buah jeruk nipis, dan 1 genggam daun asam muda. Kemudian setelah dicuci bersih, rebuslah kunyit dan daun sembung serta daun asam muda ke dalam 2 gelas air sampai air yang tersisa hanya 1 gelas saja. Kemudian campurkan putih telur dengan perasan jeruk nipis dan madu murni, setelah itu aduk hingga rata. Setelah itu masukkan campuran tadi ke dalam air rebusan yang telah dingin, dan minumlah rebusan tadi 2 kali dalam sehari
Baca juga :  Ramuan Keputihan

Perlu juga anda ingat, bahwa ramuan-ramuan tersebut tidak harus anda lakukan semua, namun anda cukup mempraktekkan salah satu saja tetapi harus konsisten. Jika tidak menemukan perubahan menjadi lebih baik dari keadaan semula, sebaiknya bagaimanapun jika kondisi keputihan anda mengarah kepada suatu penyakit atau gangguan sebaiknya anda tetap berkonsultasi dengan dokter sembari melakukan cara mengatasi keputihan dengan cara tradisional.

Tapi saya tak mau menyerah. Saya lakukan semua usaha dan cara. Akhirnya SAYA HAMIL. INI YANG SAYA LAKUKAN!. » LIHAT DI SINI «