Cara Menghilangkan Keputihan yang Berlebihan

Posted on
imglan
OBAT CEPAT HAMIL TERBAIK! Lihat ➡

Keputihan yang berlebih atau yang keluar dalam jumlah tak wajar akan menjadi hal yang mencemaskan bagi para wanita yang mengalaminya. Sebab, selain tidak nyaman, juga akan memunculkan kekhawatiran akan adanya suatu penyakit di dalam organ reproduksi. Terlebih lagi jika dialami oleh wanita yang belum memiliki keturunan. Keputihan merupakan gejala yang normal dialami oleh semua wanita, asalkan dalam batas keajaran dan memiliki fase waktu yang tetap. Namun, jika keputihan yang dialami tidak normal dan dirasa membuat tidak nyaman akan lebih baik jika segera di ambil langkah pengobatan daripada menjadi penyakit yang lebih berbahaya. Pasalnya, keputihan bisa saja merupakan pertanda adanya penyakit ganas yang bersarang dalam tubuh wanita, atau disebabkan oleh penyakit kelamin yang timbul akibat tertulas penyakit menular seksual.

Jika anda sedang berada dalam penantian untuk memperoleh keturunan, sebaiknya jangan pernah menyepelekan keputihan. Meskipun keputihan bukan merupakan suatu penyakit, namun sangat berpotensi menjadi suatu penyakit mana kala anda tidak segera mencegahnya secara dini. Memang akan lebih baik menjaga dari pada mengobati, itulah pepatah yang tepat untuk anda yang mempunyai keluhan keputihan yang berlebihan, karena apa bila tidak segera di tangani segera mungkin akan berdampak parah dan sangat berbahaya seperti kemandulan,kangker rahim dan gangguan pada organ reproduksi lainnya, khususnya bagi kaum wanita.

Ini dia 100 Tips Cara Cepat Hamil yang dikaji mendalam. Khusus bagi Anda yang ingin segera memiliki momongan.
Maksimalkan Promil Anda Sekarang! » LIHAT DI SINI «

Jangan Ulangi Kebiasaan yang Kurang Bermanfaat

Beberapa kebiasaan wanita yang bisa menyebabkan terjadinya keputihan patologis yaitu, memakai celana dalam yang lembab, memakai celana yang ketat, kurang menjaga kebersihan organ vital, tidak membersihkan diri setelah berhubungan, pemakaian sabun anti biotik, lotion, mandi busa, penggunaan pil KB klamidia atau gonore dan tentunya perawatan yang kurang tepat terhadap organ kewanitaan. Memang hal ini sangat berpengaruh erat, sebab organ kewanitaan yang letaknya tersembunyi dan lembab akan lebih memudahkan dan rentan terhadap bakteri atau virus.

Ketika keputihan yang anda alami mengeluarkan lender keputihan yang sangat banyak meskipun tidak berbau ataupun gatal, anda jangan meremehkan hal tersebut. Dengan kehati-hatian sebaiknya anda melakukan beberapa perawatan yang sangat penting anda lakukan guna usaha penangani keputihan yang berlebihan. Harus sesering mungkin mengganti celana dalam. Demikian pula jika anda menggunakan pantiliner atau sejenisnya anda tetap harus lebih sering untuk menggantinya. Kemanapun anda pergi, sebaiknya selalu sediakan celana dalam pengganti jika sewaktu-waktu akan dibutuhkan. Lap kering vagina anda dengan handuk khusus yang lembut sebelum anda menggunakan celana dalam, hal ini dilakukan dengan tujuan untuk memastikan agar celana dalam anda tidak lembab atau basah saat akan digunakan.

Selain hal tersebut, anda perlu menghindari penggunaan sabun pembersih atau antibiotic yang kini banyak dipasarkan secara bebas. Sebaiknya anda gunakan air bersih untuk mencuci atau membasuh area genital anda. bisa menggunakan ramuan tradisional, namun harus mengetahui batasan-batasan atau dosis pemakaian yang tepat. karena anda juga harus menjaga pH vagina agar tetap normal sehingga tidak mengganggu fungsi alami dari lender serviks yang biasa memang selalu diproduksi dalam kategori normal.

Jangan gunakan terlalu sering menggunakan tissue sebagai alat pembersih organ vital anda, karena tidak dapat menghilangkan bakteri yang terdapat di dalamnya. Minum air minum putih yang cukup, namun hindari makanan yang terlalu banyak mengandung air. Seperti mentimun, nenas, semangka dan sebagainya, sebab makanan tersebut bisa meningkatkan atau bahkan merangsang produksi lender menjadi berlebihan.

Tapi saya tak mau menyerah. Saya lakukan semua usaha dan cara. Akhirnya SAYA HAMIL. INI YANG SAYA LAKUKAN!. » LIHAT DI SINI «