Cara Menghilangkan Keputihan dan Bau Tak Sedap

Posted on
imglan
OBAT CEPAT HAMIL TERBAIK! Lihat ➡

Keputihan yang berbau akan mematikan rasa percaya diri wanita terutama terhadap pasangan hidupnya jika telah bersuami. Jika yang mengalaminya adalah seorang gadis, maka hal ini menjadikan dirinya tidak percaya diri jika bersama teman-temannya, dan tentunya akanada yang berfikir apakah bisa memiliki keturunan jika keputihan terjadi pada wanita yang belum memiliki keturunan. Sebab bau yang tak sedap yang berasal dari kemaluannya akan menjadikan hal yang sangat tidak nyaman. Ketika keputihan menimbulkan bau yang tidak sedap, itu merupakan suatu tanda bahwa terdapat aktivitas bakteri atau virus yang berada pada lender keputihan yang awalnya tidak berbau berubah menjadi bau yang tidak sedap.

Ketika timbul bau yang busuk dari dalam tubuh anda, tentu saja hal tersebut sangat mengganggu anda, dan orang-orang di sekitar anda, terutama pada saat anda mengalami keputihan. Organ intim wanita, seperti vagina sangat sensitif dengan kondisi lingkungan. Karena letaknya tersembunyi dan tertutup, vagina memerlukan suasana kering. Kondisi lembab akan mengundang berkembangbiaknya jamur dan bakteri pathogen. Inilah salah satu penyebab keputihan. Bau menyengat pada vagina bisa juga disebabkan adanya infeksi atau penyakit kelamin seperti keputihan yang berlebihan. Bahan celana dalam yang tidak menyerap keringat dengan baik dan penggunaan sabun pembersih yang berlebihan juga dapat memicu munculnya bau tidak sedap pada vagina.

Ini dia 100 Tips Cara Cepat Hamil yang dikaji mendalam. Khusus bagi Anda yang ingin segera memiliki momongan.
Maksimalkan Promil Anda Sekarang! » LIHAT DI SINI «

Lakukan yang Terbaik untuk Organ Kewanitaan Anda

Bersihkan organ intim dengan pembersih yang tidak mengganggu kestabilan pH di sekitar vagina. Salah satunya produk pembersih yang terbuat dari bahan dasar susu. Produk seperti ini mampu menjaga seimbangan pH sekaligus meningkatkan pertumbuhan flora normal dan menekan pertumbuhan bakteri yang tak bersahabat. Sabun antiseptik biasa umumnya bersifat keras, hal ini tidak menguntungkan bagi kesehatan vagina dalam jangka panjang. Selalu gunakan celana dalam yang kering. Tak ada salahnya anda membawa cadangan celana dalam tas kecil untuk berjaga-jaga jika perlu menggantinya. Gunakan celana dalam yang bahannya menyerap keringat, seperti katun. Celana dari bahan satin atau bahan sintetik lain membuat suasana disekitar organ intim panas dan lembab. Pakaian luar juga perlu diperhatikan. Celana jeans tidak dianjurkan karena pori-porinya sangat rapat.

Cara membersihkan daerah kewanitaan yang terbaik ialah membasuhnya dengan air bersih saja tanpa menggunakan sabun. Mencuci vagina berlebihan, apalagi dengan sabun antiseptik, akan meningkatkan pH sehingga mengganggu keseimbangan flora vagina. Untuk mengatasi bau pada vagina yaitu dengan cara mengembalikan keasaman agar terjadi keseimbangan flora vagina. Seperti dengan membasuh daerah kemaluan dengan air hangat dan sabun ringan ber-pH netral sudah cukup pada kebanyakan kasus. Sabun yang ber-pH netral contohnya adalah seperti sabun mandi bayi.

Anda juga bisa menggunakan tumbuhan di sekitar lingkungan anda sebagai bahan untuk menghilangkan bau tak sedap pada organ keanitaan anda. Daun kemangi mengandung euganol yang mampu membubuh kuman dan jamur penyebab bau tak sedap di vagina. Kandungan minyak atsiri dalam kemangi juga mampu mengharumkan vagina. Namun, sebaiknya daun kemangi tidak digunakan seperti sabun yang langsung dibilas di vagina karena dapat membuat vagina kering. Daun pandan juga mengandung euganol dan minyak atsiri yang dapat membuat vagina menjadi lebih wangi. Daun pandan sebaiknya diolah menjadi minuman untuk menghilangkan bau tidak sedap di vagina. Baik daun kemangi maupun daun pandan sebaik anda konsumsi dengan mengambil sari patinya untuk dijadikan minuman, biasanya dengan cara direbus. Namun, untuk daun kemangi, bisa anda gunakan sebagai lalapan.

Tapi saya tak mau menyerah. Saya lakukan semua usaha dan cara. Akhirnya SAYA HAMIL. INI YANG SAYA LAKUKAN!. » LIHAT DI SINI «