Cara Menghilangkan Keputihan Alami

Posted on
imglan
OBAT CEPAT HAMIL TERBAIK! Lihat ➡

Membahas mengenai kesehatan wanita belum tuntas jika tidakmembahas mengenai keputihan. Keputihan sebenarnya bukan suatu masalahataupun penyakit. Secara fisiologis, tubuh dengan alami berdasarkan fungsinya akan memproduksi lendir serviks sebagai ketahanan tubuh, khususnya pada bagian organ reproduksi wanita. Organ reproduksi wanita merupakan satu anugrah Tuhan yang sangat besar bagi wanita. Satu saja daribeberapa aorgan reproduksi wanita yang terganggu maka bisa menyebabkan kesulitan dalam memperoleh keturunan. Oleh sebab itu, siapapun wanita harus benar-benar memperhatikan dan menjaga kesehatan organ reproduksinya.

Keputihan akan menjadi masalah ketika muncul tidak pada waktu yang semestinya dan membawa tanda-tanda pada keputihan yang tidak sehat. Lendir keputihan biasanya muncul pada saat menjelang atau ketika pada akhir dari masa menstruasi atau pada saat masa subur. Keputihan yang terjadi tanpa membawa gejala adanya gangguan bisa diatasi dengan cara sederhana atau tanpa pengobatan dan perawatan khusus. Keputihan yang normal hanya perlu dilakukan perawatan yang benar, terutama untuk kenyamanan area organ vital karena sifatnya yang rentan terhadap bakteri atau kuman dan virus, untuk menghindarinya hanya perlu kedisiplinan dalam perawatan yang benar.

Ini dia 100 Tips Cara Cepat Hamil yang dikaji mendalam. Khusus bagi Anda yang ingin segera memiliki momongan.
Maksimalkan Promil Anda Sekarang! » LIHAT DI SINI «

Keputihan bisa diatasi dengan cara alami, namun harus disiplin dan teratur dalam melakukan segala tindakan untuk mengatasi keputihan tersebut. Dalam segala tindakan penanganan suatu gangguan pada tubuh atau penyakit, tentu saja ada anjuran dan juga larangan. Demikian pula dengan tindakan dalam mengatasi masalah keputihan dengan cara yang alami juga perlu memperhatikan apa saja yang harus dilakukan dan apa yang perlu dihindari. Beberapa kebiasaan yang perlu anda hindari ketika mengatasi masalah keputihan secara alami adalah sebagai berikut:

  • Jangan menggunakan sabun pembersih organ kewanitaan terlalu sering atau pembersih yang anda tidak tahu fungsi dan khasiatnya dengan jelas. Usahakan agar anda selalu mendapat informasi yang jelas sebelum menggunakan suatu produk untuk menjaga kesehatan organ reproduksi anda. Jangan sampai justru bisa berefek dapat menimbulkan masalah lain pada organ reproduksi anda.
  • Hindari mengkonsumsi makanan yang terlalu banyak mengandung air seperti buah semangka, buah nenas, dan mentimun karena bisa memperbanyak jumlah keputihan anda sehingga dapat menimbulkan masalah keputihan yang banyak.

Adapun beberapa tindakan yang perlu anda perhatikan saat anda berusaha mengatasi masalah keputihan dengan cara alami adalah sebagai berikut:

  • Tindakan utama yang harus anda lakukan adalah membuat area organ vital anda selalu dalam kondisi yangkering dan nyaman. Yaitu dengan cara segera mengganti celana dalam anda ketika telah terasa lembab. Semakin banyakkeputihan anda maka sebaiknya semakin sering pula anda mengganti celana dalan atau menggunakan pantilyner. Kondisi organ vital wanita yang lembab bisa mempermudah perkembangan kuman atau bakteri sehingga sangat rawan terjadi gangguan pada organ reproduksi jika tidak dijaga dengan baik.
  • Sebelum anda menggunakan bahan-bahan alami untuk mengatasi keputihan sebaiknya anda telah mengetahui akan fungsi dan keamanan bahan tersebut. Tanyakan pada kerabat anda yang mengetahuinya untuk memastikan khasiat dari apa yang hendak anda gunakan.
  • Daun sirih merupakan salah satu bahan alami yang sangat ampuh untuk mengatasi masalah keputihan. Kandungan antibiotik di dalam daun sirih mampu membunuh bakteri yang mengganggu kesehatan organ reproduksi seperti pada masalah keputihan. Namun jika anda gunakan terlalu sering bisa mengakibatkan terbunuhnya semua bakteri di dalam vagina anda. Secara alami vagina telah dijaga oleh bakteri baik yang berfungsi menjaga keasaman normal pada vagina.
Tapi saya tak mau menyerah. Saya lakukan semua usaha dan cara. Akhirnya SAYA HAMIL. INI YANG SAYA LAKUKAN!. » LIHAT DI SINI «