Cara Mengatasi Bau Pada Organ Vital akibat keputihan

Posted on
imglan
OBAT CEPAT HAMIL TERBAIK! Lihat ➡

Tidak sedikit wanita yang mengeluh akibat bau pada organ vital yang ditimbulkan akibat adanya keputihan, keputihan yang terjadi pada wanita seharusnya tidak memiliki bau namun karena beberapa hal seperti karena adanya penyakit sehingga keputihan yang dialami seorang wanita akan menyebabkan rasa gatal atau bahkan bisa menjadi sumber bau yang kurang sedang.

Seorang wanita pada umumnya sangat perhatian soal kerbersihan, dalam hal penampilan jika dibandingkan dengan seorang laki-laki. Adanya bau tidak sedap tentu akan membuat mereka risih dan tidak nyaman, ketelatenan mereka dalam hal menata penampilan dan mempersiapkan adalah yang terbaik. Bahkan dalam berias pun seorang wanita terkadang membutuhkan waktu berjam jam. Namun soal membersihkan organ intim, tidak sedikit wanita yang melakukannya dengan cara yang salah, meskipun sudah umum terjadi namun hal ini tetap dapat menyebabkan keputihan menjadi berbau. Beberapa tips yang bisa anda lakukan untuk mengatasi bau pada organ kewanitaan yang disebabkan karena keputihan.

Ini dia 100 Tips Cara Cepat Hamil yang dikaji mendalam. Khusus bagi Anda yang ingin segera memiliki momongan.
Maksimalkan Promil Anda Sekarang! » LIHAT DI SINI «

Cara Mengatasi Bau Pada Organ Vital akibat keputihan

  • Membersihkan organ vital dengan pembersih yang tidak mengganggu kestabilan pH disekitar vagina.

Ada beragam jenis pembersih yang biasanya digunakan untuk membersihkan organ kewanitaan, namun tidak semuanya aman. Produk antiseptik yang kebanyakan digunakan oleh wanita ternyata tidak menguntungkan bagi kesehatan organ kewanitaan dalam jangka waktu yang lama, lebih disarankan untuk menggunakan pembersih yang berbahan dasar susu, produk jenis ini akan lebih mampu menjaga keseimbangan pH dan sekaligus dapat meningkatkan pertumbuhan floran normal juga dapat menekan pertumbuhan bakteri jahat yang dapat menimbulkan penyakit hingga akhirnya berbau.

  • Membiasakan untuk mengeringkan organ intim sebelum berpakaian

Hal ini bertujuan untuk tetap menjaga agar kondisi vagina tetap kering tidak lembab akibat pakaian yang basah ataupun lembab, dan ketika sudah berpakaian namun kemudian basah, usahakan untuk segera menggantinya dengan yang kering.

  • Penggunaan bedak di wilayah kewanitaan

Lebih dianjurkan untuk tidak menggunakan bedak sebagai salah satu cara agar menjaga organ kewanitaan tetap kering, fakta yang terjadi hal ini tidak membantu sama sekali.

  • Perhatikan pakaian yang digunakan

Dalam memilih pakaian terutama yang berkenaan langsung dengan bagian kewanitaan, pilihlah jenis kain yang dapat menyerap air atau keringat, hindari menggunakan pakaian yang dapat menimbulkan kelembapan ataupun tidak bisa menghilangkan kelembapan.

Tapi saya tak mau menyerah. Saya lakukan semua usaha dan cara. Akhirnya SAYA HAMIL. INI YANG SAYA LAKUKAN!. » LIHAT DI SINI «