Cara Cepat Hamil Secara Islami

Posted on
imglan
OBAT CEPAT HAMIL TERBAIK! Lihat ➡

Anak merupakan salah satu Rizky yang diberikan oleh Allah kepada hambanya, sebagaimana halnya Rizky. Kita tidak bisa tahu kapan dia akan diberikan kepada kita, begitu juga dengan kehamilan. Setiap pasangan mengidam-idamkan hal ini, baik yang baru saja menjalin hubungan pernikahan terlebih lagi bagi anda yang sudah bertahun-tahun berusaha namun tidak juga segera hamil.

Mungkin bukan saat ini bagi anda dan pasangan anda untuk memperoleh keturunan. Karena percalah bahwa Allah lebih mengetahui mana yang terbaik untuk kita, dan bisa jadi ini juga salah satu jalan Allah untuk menguji kesabaran anda yang otomatis juga akan menaikkan derajat orang yang diuji-Nya.

Ini dia 100 Tips Cara Cepat Hamil yang dikaji mendalam. Khusus bagi Anda yang ingin segera memiliki momongan.
Maksimalkan Promil Anda Sekarang! » LIHAT DI SINI «

Cara Cepat Hamil Secara Islami

  • Rabbana hablana min azwajina wa zurriyatina qurrata a’yunin, waj’alna lil muttaqiina imaama. Artinya: Ya Tuhan kami, anugerahkanlah kepada kami istri-istri kami dan keturunan kami sebagai penyenang hati (kami), dan jadikanlah kami imam bagi orang-orang yang bertakwa. (Al-Furqan: 74)
  • Rabbi hablii min ash-shalihiin. Artinya: Ya Tuhanku, anugerahkanlah kepadaku (seorang anak) yang termasuk orang-orang yang saleh. (As-Shaffat: 100)

Memperbanyak membaca ayat diatas bisa menjadi salah satu cara cepat hamil secara islami, selain berdoa anda juga perlu memperhatikan hal yang lain :

  1. Tetap menjaga kondisi mental dan psikis anda, keadaan stress dapat menjadi pemicu anda sulit hamil.
  2. Memperbanyak mengkonsumsi makanan yang sehat, terutama yang dapat meningkatkan kesuburan anda dan pasangan anda.
  3. Senantiasa berbaik sangka kepada Allah, percayalah bahwa Allah itu maha pengasih dan Maha penyayang. Dan rencana Allah itu pastilah menjadi hal yang terbaik bagi anda suatu saat nanti.
  4. Mengintropeksi diri, apakah sudah pantas dan siapkah kita untuk menjadi Orang tua yang baik untuk anak kita kelak.

Allah sudah berjanji akan mengabulkan doa hambanya, namun tidak memberikan gambaran kapan dan bagaimana cara kita mendapatkan apa yang kita harapkan

  • Koreksi Diri.

Apakah anda sudah pantas untuk menjadi orang tua untuk anak anda kelak, dan apakah anda sudah siap untuk menjadi panutan bagi mereka nantinya.

  • Berprasangka baik (Khusnudzon) kepada Allah.

Apa yang terjadi dan anda alami sekarang bukanlah sebuah ketidak adilan, mungkin tetangga anda (maaf, lebih buruk mungkin sifat dan kelakuannya) ketika dia berdoa dalam jangka waktu yang tidak lama sudah dikabulkan harapannya dan sebagainya. Berbeda dengan anda yang sudah giat beribadah dan berdoa agar segera memperoleh keturunan namun belum juga dikabulkan. Percayalah, bahwa Allah lebih mengetahui apa yang terbaik untuk kita, dan Dia lebih mengetahui apa yang paling baik untuk kita kelak.

Doa menjadi komponen yang tidak kalah penting dalam segala harapan, karena sekuat apapun kita berusaha namun jika Allah tidak berkehendak maka tidak akan ada hasilnya.

Tapi saya tak mau menyerah. Saya lakukan semua usaha dan cara. Akhirnya SAYA HAMIL. INI YANG SAYA LAKUKAN!. » LIHAT DI SINI «