Cara Ampuh Menghilangkan Keputihan

Posted on
imglan
OBAT CEPAT HAMIL TERBAIK! Lihat ➡

Keputihan sebenarnya merupakan kondisi normal akibat pengaruh hormon. Namun, perlu di waspadai dengan kondisi tertentu yang menunjukkan adanya gangguan pada organ reproduksi wanita. Normalnya untuk keputihan, cairan yang keluar berupa lendir, jernih hingga keputih-putihan, seperti krim atau elastis, tidak berbau, tidak menimbulkan rasa pedih atau panas saat berkemih ataupun gatal, itu merupakan keputihan yang normal.

Pemicu Timbulnya Masalah Keputihan

Beberapa sebab diantara munculnya masalah keputihan pada wanita adalah karena kebiasaan-kebiasaan yang dilakukan oleh wanita. Tanpa disadari bahwa kebiasaan tersebut menyebabkan timbulnya masalah keputihan. Beberapa diantara perilaku wanita yang bisa menimbulkan masalah keputihan tersebut adalah sebagai berikut

Ini dia 100 Tips Cara Cepat Hamil yang dikaji mendalam. Khusus bagi Anda yang ingin segera memiliki momongan.
Maksimalkan Promil Anda Sekarang! » LIHAT DI SINI «
  • Membilas vagina dari arah yang salah, yaitu dari arah anus ke arah vagina. Seharusnya anda membasuh dari vagina mengarah ke anus untuk menghindari terbawanya kotoran atau bakteri dari anus ke vagina.
  • Kurang menjaga kebersihan vagina. Kebersihan vagina sangat berpengaruh terhadap timbulnya masalah keputihan pada wanita.
  • Memakai sembarang sabun untuk membasuh vagina. Pembersih kewanitaan masih kurang baik untuk digunakan karena sabun atau pengharum atau bahan kimia lainnya yang terdapat pada sabun pembersih bisa saja memperburuk kondisi organ intim anda.
  • Merupakan gejala adanya suatu penyakit tertentu pada organ reproduksi. Keputihan kadang terjadi karena memang sudah terjadi gangguan pada organ reproduksi di dalam. Hal ini bisa diketahui dengan melakukan pemeriksaan kepada dokter ahli kandungan.
  • Sering berganti pasangan dalam berhubungan sex. Beberapa gangguan pada organ reproduksi seringkali ditemui akibat dari hubungan intim yang tidak sehat, baik dari wanita maupun pria.
  • Memakai pakaian dalam yang ketat dari bahan sintetis. Yang dianjurkan adalah memakai celana dalam yang tidak ketat, dan yang terbuat dari kain katun karena permukaannya yang lembut dan mudah menyerap keringat agar bisa mengurangi dan menjaga kelembaban yang sering terjadi pada area genital.
  • Kelelahan yang amat sangat dan fikiran yang terbebani. Kondisi fisik yang lelah membuat kinerja hormone menjadi tidak seimbang. Demikian pula ketika anda mengalami stress, maka bisa terjadi gangguan hormone pada wanita.
  • Tidak mejalani pola hidup sehat. Pola hidup sehat adalah inti dari pencegahan dari segala penyakit.
  • Kadar gula darah tinggi
  • Sering menggunakan WC Umum yg kotor
Baca juga :  Cara untuk Menghilangkan Keputihan

Ada beberapa cara untuk mengatasi masalah keputihan pada wanita yang dianggap ampuh. Untuk itu bisa anda coba dari beberapa cara berikut ini:

  1. Menggunakan rebusan daun sirih. Daun sirih sudah cukup terkenal menganduk antibakteri yang cukup baik dalam melawan kuman atau bakteri dalam tubuh. Rebuslah sekitar 10 lembar daun sirih yang telah dibersihkan. Kemudian diamkan beberapa menit hingga hangat-hangat kuku, dan gunakan untuk membasuh organ kewanitaan anda. cukup anda lakukan 2 kali dalam seminggu. Karena jika terlalu sering, bisa membunuh bakteri baik yang dibutuhkan oleh vagina untuk menjaga kesehatannya.
  2. Gunakan ramuan dari buah Majakani. Majakani adalah Buah yang tumbuh di indonesia, buah ini telah banyak di kenal oleh orang indonesia untuk menyembuhkan berbagai penyakit organ intim wanita. Dalam banyak penelitian buah majakani terbukti ampuh menyembuhkan penyakit organ intim wanita.
  3. Gunakan sabun pembersih yang aman dan terbukti khasiatnya seperti crystal X yang memang telah dipercaya dan dibuktikan bahwa tidak berbahaya dan justru sangat menguntungkan bagi kesehatan organ kewanitaan.
Tapi saya tak mau menyerah. Saya lakukan semua usaha dan cara. Akhirnya SAYA HAMIL. INI YANG SAYA LAKUKAN!. » LIHAT DI SINI «