Buah untuk Menyuburkan Kandungan

Posted on

Sebelumnya kita telah membahas mengenai cara cepat hamil, sekarang kita akan melihat tentang beberapa buah untuk menyuburkan kandungan. selamat membaca, semoga bermanfaat.

Mengkonsumsi buah-buahan adalah hal yang harus dilakukan oleh manusia untuk bisa mendapatkan pula makan yang seimbang dan bergizi. Buah merupakan kebutuhan yang tidak bisa dihindari lagi karena ada banyak manfaat yang bisa dirasakan dari berbagai macam buah yang ada. Selain rasanya yang beragam, buah juga mempunyai manfaat yang sangat beragam. Salah satunya  adalah untuk menyuburkan kandungan.

Buah untuk Menyuburkan Kandungan

Sampai saat ini sudah ada banyak penelitian tentang buah-buahan yang bisa menyuburkan kandungan seorang wanita. Selain makanan, ternyata buah-buahan juga mengandung banyak vitamin dan kandungan yang tidak main-main, untuk menyuburkan kandungan! Nah, jadi para wanita yang ingin  menyuburkan kandungan, maka bisa mencoba beberapa buah yang dijelaskan di bawah ini.

Buah yang bisa digunakan untuk menyuburkan kandungan  adalah kiwi. Kiwi adalah buah dengan rasa yang asam jika buahnya belum terlalu matang. Salah satu  ciri buah yang mempunyai kandungan vitamin C yang tinggi adalah bijinya yang banyak sekali, maka kiwi termasuk kedalam golongan ini. Selain kayak akan vitamin C, kiwi juga mempunyai khasiat untuk menyuburkan kandungan. Hal ini dikarenakan kiwi mempunyai antioksidan yang sangat tinggi yang bisa membuat tubuh orang yang memakannya  terbebas dari radikal bebas yang ada di udara.

Vitamin C dan kadar serat yang sangat tinggi bisa berguna untuk menyuburkan kandungan. Selain kiwi, ada juga stroberi yang dapat menyuburkan kandungan. Sama halnya seperti kiwi, stroberi juga mempunyai kandungan vitamin C yang sangat tinggi. Jambu merah termasuk kedalam buah yang bisa menyuburkan kandungan juga. Buah yang mempunyai biji yang banyak mengandung banyak zat likopen yang bisa membantu rahim menjadi lebih subur lagi.

Namun ada baiknya para calon ibu menghindari nanas. Buah nanas tidak bisa menyuburkan kandungan. Ada banyak cerita orang tua zaman dulu mengatakan bahwa nanas bisa menipiskan rahim. Rahim yang tipis dan terkikis malah akan menimbulkan luka. Menyuburkan kandungan dengan menggunakan buah adalah salah satu hal yang baik karena tubuh juga membutuhkan serat. Namun ada baiknya para wanita juga pandai memilih dan mengetahui kandungan dalam buah yang bisa menyuburkan kandungan dan mana yang tidak.

Beberapa sumber mengatakan bahwa semangka termasuk kedalam salah satu buah untuk menyuburkan kandungan. Namun beberapa sumber lain mengatakan bahwa semangka itu mengandung sebuah zat yang malah bisa membuat rahim menjadi panas. Dikarenakan belum ada penelitian medis yang berhubungan dengan hal ini, maka ada baiknya semangka dihindari dulu.

Menyuburkan kandungan memang salah satu usaha untuk mempunyai keturunan, namun ada baiknya sebelum mengkonsumsi banyak makanan atau buah-buahan para wanita tahu dengan dampak yang bisa dihasilkan. Jangan sampai niat untuk menyuburkan kandungan malah bisa berubah menjadi petaka.

Buah untuk Menyuburkan Kandungan #1 : Semangka

Buah segar berwarna merah ini memiliki kandungan vitamin C dan beta karoten yang baik bagi kesuburan kandungan. Selain itu buah yang memiliki kandungan air yang tinggi ini memiliki kandungan likopen yang dapat membantu mencegah timbulnya sel-sel kanker seperti, kanker prostat. Buah semangka juga mengandung zat sitrulin yang merupakan senyawa pembangkit gairah seperti halnya Viagra. Dalam kemampuan seksual pria, zat yang mengandung asam amino ini dapat memicu produksi nitrit oksida. Cara yang baik dalam mengonsumsi buah ini adalah dengan dimakan langsung dua kali dalam sehari. Untuk setengah bagian buah semangka mengandung sekitar 20mg likopen yang apabila dikonsumsi terus-menerus selama3 bulan, dapat meningkatkan jumlah sperma serta kualitasnya untuk dapat menembus sel telur. Sehingga Anda dan pasangan dapat cepat mendapatkan keturunan.

Buah untuk Menyuburkan Kandungan #2 : Kiwi

Buah lain yang dapat meningkatkan kesuburan kandungan adalah buah kiwi. Buah dengan warna hijau cerah ini merupakan buah yang kaya akan serat. Buah ini memiliki kandungan vitamin C sebanyak dua kali lipat dibandingkan buah jeruk.

Buah untuk Menyuburkan Kandungan #3 : Kurma

Buah yang satu ini tentu sudah tidak diragukan lagi khasiatnya dalam mengobati penyakit dan mengatasi berbagai macam masalah kesuburan. Buah ini mengandung zat-zat baik bagi tubuh seperti karbohidrat, fiber, kalsium, kalium, magnesium, vitamin B kompleks, dan zat besi.

Buah untuk Menyuburkan Kandungan #4 : Kenari

Buah ini memiliki kandungan omega 3 dan omega 6 yang sangat baik bagi perkembangan sperma sehingga dapat meningkatkan kualitas sperma yang baik. Kandungan tersebut juga sangat baik bagi wanita untuk meningkatkan kesuburan kandungan.

Buah untuk Menyuburkan Kandungan #5 : Jambu Biji Merah

Seperti halnya buah semangka, buah segar ini mengandung zat likopen dan kaya akan vitamin C sehingga sangat baik dalam meningkatkan kesuburan pada pria dan wanita.

Selain mengonsumsi buah-buahan segar setiap hari, mulailah untuk mengatur pola makan Anda dan perbanyak konsumsi sayuran berwarna hijau karena sayuran tersebut sangat baik bagi tubuh. Istirahat dan olahraga yang teratur juga dapat sangat membantu Anda dalam meningkatkan kesuburan kandungan.