Apakah Makanan Tertentu Bisa Mempercepat Persalinan?

Posted on
imglan
OBAT CEPAT HAMIL TERBAIK! Lihat ➡

Hal yang paling diinginkan wanita yang akan bersalin adalah proses persalinan yang normal, lancar dan cepat. Hal ini karena rasa nyeri yang sangat sakit yang timbul menjelang persalinan hingga bayi lahir. Karena ketika bayi lahir, maka rasa nyeri akan hilang dengan sendirinya. Meskipun belum hilang sepenuhnya, namun ibu yang telah melahirkan akan lebih focus terhadap bayi mungil yang baru saja dilahirkan, sehingga rasa nyeri akan dengan sendirinya reda an kemudian menghilang.

Proses persalinan akan membutuhkan energy yang sangat besar. Terkadang ibu akan merasa haus dan lapar. Untuk itu perlu disediakan makanan-makanan dan minuman yang menyegarkan dan memberi energy  seperti buah-buahan segar, minuman teh manis atau susu manis  yang dingin dan sebagainya agar saat bersalin ibu mampu berkuat dengan benar dan tidak terputus-putus, sehingga bayi akan lebih cepat terdorong hingga keluar dan lahir. Itu juga sebabnya, selama masa kehamilan, kebutuhan zat gizi Anda harus terpenuhi dengan baik sehingga otot-otot rahim mampu berkontraksi secara optimal, baik sebelum, selama, dan setelah proses persalinan.

Ini dia 100 Tips Cara Cepat Hamil yang dikaji mendalam. Khusus bagi Anda yang ingin segera memiliki momongan.
Maksimalkan Promil Anda Sekarang! » LIHAT DI SINI «

Makanan yang bak dikonsumsi saat menjelang persalian adalah makanan yang mengandung karbohidrat. Karena jenis makanan ini akan mudah dicerna dan akan memberikan lebih banyak energy.  Disarankan untuk mengkonsumsinya secara sedikit-sedikit namun lebih sering sebelum proses persalinan atau saat menjelang proses persalinan tiba.

Makanan yang baik dikonsumsi saat menjelang persalinan adalah roti, biscuit, sereal, kentang, pudding susu, dan sebagainya. Buah-buahan bisa pisang, apel, jeruk, jambu dan sebagainya. Yang perlu dihindari atau diminimalkan saat menjelang persalinan adalah mengkonsumsi makanan yang berlemak, karena akan bia mempengaruhi kenyamanan pada perut anda menjelang persalinan.

Salah satu makanan yang juga baik dikonsumsi pada saat menjelang persalinan adalah yogurt. Yogurt dengan kandungan lemak yang rendah merupakan pilihan yang tepat saat anda membutuhkan energy menjelang persalinan. Yogurt juga mengandung gula dan karbohidrat yang akan menambahkan energy anda, minumlah yogurt sebelum proses persalinan berlangsung guna untuk mendapatkan energy yang efektif. Sebagai alternative lain, anda juga bisa mengkonsumsi sari kurma atau madu yang juga bagus digunakan sebagai suplemen makanan sehari-hari.

Tapi saya tak mau menyerah. Saya lakukan semua usaha dan cara. Akhirnya SAYA HAMIL. INI YANG SAYA LAKUKAN!. » LIHAT DI SINI «