Aku Ingin Hamil

Posted on

Wajar jika seorang wanita yang sudah menjalin hubungan pernikahan kemudian berkeinginan untuk memiliki momongan, tanpa kehadiran seorang anak di tengah keluarga yang nantinya dapat meneruskan perjuangan dan merawat disaat tua nanti.

Meskipun memiliki harapan yang besar, tidak semua orang mengetahui bagaimana cara untuk cepat hamil. Meski sudah berusaha dengan keras, namun tidak juga membuahkan hasil.

  • Masa ovulasi, atau biasa juga kita kenal dengan masa subur merupakan salah satu yang perlu kita pelajari, cari tahu tentang ini dengan mengkonsultasikannya kepada dokter kandungan anda.
  • Konsumsi makanan yang baik untuk kehamilan, makanan yang baik untuk kehamilan adalah makanan yang dapat menunjang kesuburan kemudian yang dapat menjaga agar tubuh tetap sehat dan ini masih erat kaitannya dengan masa subur, meski subur tapi jika tubuh dalam keadaan tidak fit maka kesuburan anda juga akan sia-sia.
  • Waktu bercinta, jika anda sudah mengetahui tentang masa subur. Lakukanlah hubungan tepat saat masa subur karena ini akan memperbesar kemungkinan anda untuk hamil.

Jika anda sudah bisa menentukan kapan masa subur anda berlangsung, makanan apa saja yang baik untuk kehamilan dan bisa menentukan waktu yang tepat untuk berhubungan, anda bisa menambahkan dengan mengkonsumsi obat herbal yang sudah terbukti bermanfaat untuk mempercepat kehamilan. Dan satu lagi yang tidak kalah penting adalah selalu tetap optimis dan memperbanyak berdoa.

Menurut para ahli dari hasil survei 100 wanita, 30 diantaranya akan hamil 1 bulan setelah perencanaan, 75 wanita lainnnya akan hamil setelah 6 bulan setelah perencanaan, 80-90 diantaranya akan hamil setelah 1 tahun setelah perencanaan dan 10-20 diantaranya akan membutuhkan waktu yang lama untuk hamil dan mungkin akan membutuhkan bantuan secara medis untuk dapat hamil.

Aku ingin hamil, sebuah ungkapan yang umum dikatakan oleh wanita yang sudah lama merencanakan kehamilan namun tidak juga kunjung hamil yang disebabkan oleh banyak faktor. Kemudian bagaimana untuk mengatasi hal semacam ini?

  • Masih ragu

Mungkin diantara kita ada yang masih mempertimbangkan kehamilan dikarenakan khawatir dan sebagainya, juga mendapatkan banyak cerita dari bunda-bunda lain yang sudah lebih dulu hamil tentang berbagai macam kendala setelah memiliki anak. Tetaplah optimis, tampung saran mereka dan pertimbangkanlah.

  • Periksakanlah kesehatan fisik

tidak hanya untuk istri saja suami juga penting. Dengan mengkonsultasikan pada dokter kandungan jika memiliki penyakit keturunan dan sebagainya dan apakah itu akan berpengaruh pada cepat tidaknya anda akan hamil serta bagaimana solusi yang tepat untuk mengatasi hal ini.

Semakin anda ragu untuk hamil maka akan semakin kecil pula kemungkinan anda untuk hamil, karena otomatis akan melakukan usaha yang setengah-setengah. Yakinkanlah diri anda dan pasangan anda untuk merencanakan kehamilan dengan baik.

Leave a Reply