5 Tips Posisi Seks Terbaik untuk Program Hamil

Posted on

Ada beberapa hal yang perlu Bunda pertimbangkan untuk mendapatkan hubungan seks yang berkualitas, seperti berikut :

Pilih Waktu dan Frekuensi yang Tepat

Waktu dan frekuensi yang tepat dalam tips posisi seks terbaik untuk program hamil ini maksudnya ialah waktu untuk meningkatkan peluang agar terjadi pembuahan antara sel telur dan sel sperma. Terkait waktu dan frekuensi yang tepat untuk berhubungan intim, ada beberapa poin yang perlu Bunda ketahui, berikut ini :

  • Malam hari sebelum tidur

Maksudnya ialah Bunda bersama suami bersengama sesaat menjelang tidur malam. Sesudah mencapai klimaks, yakni istri mengalami orgasme dan suami mengalami ejakulasi air mani. Setelah itu, Bunda pun langsung tidur bersama pasangan. Bunda tak perlu membersihkan area kemaluan terlebih dulu, biarkan saja apa adanya untuk memberikan waktu pada sel sperma bergerak ke dalam mulut Rahim, kemudian memasuki Rahim sampai berada di tuba fallopi agar terjadi pembuahan pada sel telur oleh sel sperma.

  • Masa subur istri

Bunda tak perlu berpikir untuk melakukan hubungan suami istri terlalu sering agar bisa cepat hamil. Pasalnya ada hal lainnya yang lebih penting dibanding sekedar frekuensi. Bunda pun harus tahu jika wanita lebih cepat hamil jika berhubungan intim saat dalam masa subur. Karena itulah, Bunda bersama pasangan bisa berhubungan intim di masa-masa subur Bunda. Masa subur umumnya memiliki beberapa tanda, seperti terdapat lendir yang banyak di area kemaluan. Lendir tersebut bukan berarti penyakit yang mesti ditakuti oleh setiap wanita yang sedang ada dalam masa subur. Selain itu, kualitas kesuburan Bunda juga sangat bergantung dari makanan yang dikonsumsi. Bunda juga tidak dianjurkan meminum alkohol atau merokok.

  • Frekuensi hubungan badan yang baik

Berapa kali seminggu sebaiknya pasutri harus berhubungan intim untuk program hamil? Berdasarkan survei kehamilan, ternyata wanita baru bisa hamil sesudah mereka berhubungan seks hingga 104 kali. Jumlah tersebut merupakan hasil survey yang dilakukan kepada 3000 wanita yang tersebar di beberapa negara. Pasalnya, jumlah hubungan tersebut tentu saja tak dihitung dalam satu minggu atau satu bulan saja. Hubungan intim hingga 104 kali tersebut dihitung dan dilakukan selama 6 bulan lamanya lewat kisaran berhubungan intim 4 kali dalam seminggu. Akan tetapi, Bunda harus tahu bahwa tak semua pasangan mesti berhubungan seks hingga 104 kali lebih dulu baru bisa hamil. Sebab ada juga pasangan yang langsung hamil setelah berhubungan seks 2-3 kali saja. Ini dapat disebabkan karena kualitas sperma dan kondisi perempuan yang sedang dalam masa subur.

  • Berdoa Dengan Kesungguhan Hati

Tips posisi seks terbaik untuk program hamil berikutnya adalah berdoa dengan kesungguhan hati. Berdoa bisa Bunda lakukan sebelum berhubungan intim supaya Bunda memiliki anak sholeh dan sholehah. Bunda bisa memanjatkan doa dengan tulus agar cepat hamil dan segera memiliki keturunan. Selain itu, mudah-mudahan semua doa yang Bunda panjatkan dikabulkan Allah Swt. Doa dapat dilakukan menggunakan bahasa yang sering Bunda gunakan sehari-hari. Panjatkan doa dengan ikhlas, bersungguh-sungguh, dan penuh harap.

  • Lakukan Pemanasan

Pemanasan atau foreplay bisa dilakukan berupa dekapan, kecupan, elusan maupun sentuhan lainnya dari pasangan sehingga bisa menambah hasrat birahi dan semakin meningkatkan kenikmatan juga keintiman Bunda dan pasangan. Di samping itu, pemanasan dapat mempersiapkan vagina wanita untuk terlumasi dengan alami serta siap dimasuki oleh penis suami. Karena dengan foreplay, Bunda dan pasangan bisa mendapatkan pelumas alami. Sehingga Bunda pun tak memerlukan pelumas yang bisa Bunda beli di luar sana.

5 Tips Posisi Seks Terbaik untuk Program Hamil

Tips Posisi Seks

Tips posisi seks terbaik untuk program hamil penting diperhatikan. Karena dengan posisi seks terbaik ini dapat membantu penetrasi yang lebih mendalam, dengan begitu perjalanan sperma mencapai sel telur pun menjadi lebih mudah. Ada beberapa posisi seks yang bisa membantu program hamil Bunda, seperti berikut :

  • Posisi misionaris

Tips posisi seks terbaik untuk program hamil ini adalah dengan cara berbaring terlentang, posisi suami di atas istri. Fakta posisi ini yaitu dikarenakan panggul wanita tidak miring dan menghadap ke bawah, sehingga dapat membantu sperma untuk bergerak lebih cepat menuju leher Rahim demi tercapainya pembuatan. Untuk pria, posisi ini membuatnya bisa mencapai penetrasi lebih baik. Walaupun masih belum terbukti, namun beberapa orang menganggap jika menempatkan bantal tepat di bawah pinggul dapat membantu perjalanan sel sperma bergerak lebih cepat ke leher Rahim.

  • Mengangkat pinggul wanita

Posisi bercinta terbaik untuk program hamil selanjutnya yaitu dengan mengangkat bagian pinggul wanita. Adapun cara tersebut dilakukan supaya sel sperma yang dihasilkan dapat ditampung sebanyak mungkin oleh wanita sehingga tak perlu takut sperma keluar lagi. Supaya lebih optimal, Bunda bisa berdiam diri dengan posisi ini selama 15 menit sesudah suami Bunda melakukan ejakulasi.

  • Mengangkat kaki wanita

Tips posisi seks terbaik untuk program hamil yang selanjutnya bisa dengan mengangkat bagian kaki wanita lalu meletakkannya di pundak pria. Cara tersebut dapat membuat posisi pada vagina wanita tegak lurus, dengan begitu sperma yang dihasilkan langsung tertampung masuk mendekati ujung vagina. Dengan cara ini, kemungkinan hamil pun menjadi lebih besar.

  • Posisi doggy style

Posisi doggy style adalah gaya yang paling banyak disukai pria, selain itu ternyata cara ini juga bisa menjadi cara paling tepat agar wanita lebih cepat hamil. Sebab lewat gaya inilah Mr.P pada pria dapat mencapai posisi yang terdalam pada Mrs. V. Lewat posisi inilah, ketika pria mengalami ejakulasi maka sperma yang dihasilkan pun langsung menyemprot sampai mendekati bagian leher Rahim. Karena itulah, peluang hamil pun menjadi lebih besar.

  • Posisi menyamping

Tips posisi seks terbaik untuk program hamil selanjutnya adalah menyamping, lewat posisi inilah bagian leher Rahim istri akan terbuka lebar, sehingga dapat menampung sel sperma dalam jumlah yang lebih banyak.

  • Woman On Top

Posisi women on top ini justru sebenarnya melawan gravitasi, sehingga bisa memperlambat pergerakan sperma. Namun, beberapa ahli berpendapat bahwa hal ini mungkin tak menjadi persoalan besar, sebab pada intinya sperma merupakan perenang yang super cepat. Selain itu, untuk sebagian wanita, posisi women on top ini merupakan posisi paling menggairahkan. Di samping itu, gairah sendiri dapat menjadi aspek hubungan seks paling penting dalam mencapai pembuahan. Gaya women on top ini memungkinkan para wanita dapat memiliki tambahan rangsangan sehingga dipercaya dapat menciptakan kehamilan.

  • Berbaringlah 15-20 Menit Setelah Ejakulasi

Di samping tips posisi seks terbaik untuk program hamil di atas, hal yang penting untuk diingat adalah sesudah bersenggama Bunda jangan terburu-buru untuk bangun. Tetaplah dalam posisi berbaring sekitar 15-20 menit, supaya sperma bisa tinggal dalam waktu yang lebih lama di Rahim. Untuk itulah, dianjurkan berhubungan intim menjelang tidur di malam hari supaya setelah melakukannya Bunda dan pasangan langsung tidur. Saat Bunda tidur, tentu lebih baik lagi sebab memberi waktu pada sel sperma dengan sel telur untuk bertemu lebih lama.

Nah, demikianlah tips mengenai posisi seks terbaik untuk program hamil anda. Dan untuk memaksimalkan program hamil, kami sarankan untuk juga mengkonsumsi madu herbal penyubur (Eury-X dan Madu Suka) yang terbuat dari bahan-bahan alami berkhasiat sehingga tidak menimbulkan efek samping, terbukti aman dan benar-benar berkhasiat untuk meningkatkan kesuburan untuk kehamilan, info lengkapnya bisa anda baca di www.rahasiahamil.com atau anda juga bisa menghubungi kami melalui chat di whatsapp 082313210111.