10 Vitamin Terbaik untuk Daya Tahan Tubuh Anak

Posted on

Sebagai bentuk perhatian terhadap buah hati, kita sebagai orang tua harus memperhatikan apa yang dikonsumsi pada anak. Yup, makanan yang bergizi adalah satu hal yang menjadi keharusan bagi mereka. Kenapa? Karena dalam masa pertumbuhan, nutrisi yang diperlukan haruslah sesuai dengan kebutuhan. Di samping itu, daya tahan tubuh juga haruslah diperhatikan agar buah hati tidak gampang terserang penyakit. Nah, untuk para mama yang ingin melindungi buah hati tersayang, kami memiliki beberapa rekomendasi tentang Vitamin untuk Daya Tahan Tubuh Anak yang bisa mama berikan ke anak. Langsung saja, yuk dilihat apa saja Vitamin untuk anak tersebut di bawah.

  • Biolysin Multivitamin Sirup

Vitamin sirup yang satu ini, sudah dipercaya sejak puluhan tahun oleh para orang tua untuk memberikan nutrisi pada anak. Mungkin mama kerap kali melihat iklan di televisi untuk produk vitamin yang satu ini. Yup, Biolysin adalah vitamin yang akan memberikan buah hati mama nutrisi dan daya tahan tubuh yang benar-benar memberikan bukti nyata. Di samping itu, vitamin sirup ini juga bisa mengobati buah hati yang rewel untuk makan. Jadi, jika mama memiliki anak yang susah sekali untuk makan, Biolysin bisa menjadi salah satu pilihan yang ampuh untuk dicoba.

  • Cerebrofort Gold

Proses tumbuh kembang anak adalah hal yang harus kita perhatikan benar-benar. Nah, mama bisa memberikan buah hati sebuah suplemen makanan multivitamin yakni Cerebrofort Gold. Jika mama melihat kemasan, tagline “Multivitamin Untuk Masa Tumbuh Kembang” pastinya akan memberikan informasi bahwa vitamin ini khusus untuk proses perumbuhan buah hati. Di samping itu, multivitamin ini juga sangat baik untuk kesehatan tulang, mata, dan gigi pada anak kita. Pastinya, mama tak perlu khawatir lagi dengan nutrisi dan imunitas buah hati kalau diberikan Cerebrofort Gold.

  • Curcuma Plus

Vitamin sirup ini adalah sebuah suplemen makanan yang mengandung ekstrak curcuma, echinaceae, vitamin A dan B kompleks. Terbukti ampuh untuk mengatasi masalah nafsu makan, mama bisa memberikan Curcuma Plus pada buah hati supaya kembali mendapatkan nafsu makan yang baik. Bahkan, vitamin sirup ini juga akan meningkatkan nafsu makan akrena ekstrak curcuma di dalamnya, Selain itu, vitamin sirup ini juga memiliki efek positif bagi imunitas buah hati. Jadi, pastinya Curcuma Plus akan membuat daya tahan tubuh anak menjadi semakin kuat.

  • Fitkom Tablet

Untuk vitamin ini berbeda dengan vitamin yang kami bagikan pada mama sebelumnya. Sesuai namanya, Fitkom adalah sebuah vitamin yang diciptakan sebagai tablet hisap. Meskipun begitu, mama tidak perlu khawatir dengan rasa karena Fitkom diciptakan dalam varian rasa jeruk, rasa strawberry, dan rasa anggur. Pastinya, buah hati mama akan menyukai vitamin tablet ini. Untuk manfaatnya, Fitkom diklaim bahwa vitamin ini meningkatkan daya tahan pada buah hati. Selan itu, Fitkom juga sangat bagus bagi buah hati untuk masa pemulihan pasca sembuh dari suatu penyakit. 3 kali sehari, buah hati mama pasti akan tercukupi nutrisi dan meningkat imunitasnya.

  • Fruit 18 Jr Fruit Blend

Vitamin ini sama seperti produk yang dikhususkan untuk orang dewasa. Namun, mama tidak perlu khawatir dengan Fruit 18 Jr yang satu ini karena memang diciptakan khusus untuk memenuhi kebutuhan nutrisi buah hati. Ada banyak buah yang diekstrak untuk dijadikan vitamin ini. Seperti pisang, apel, lemon, cherry, strawberry, cranberry, dan masih banyak lagi. Di samping itu, yang membuat vitamin ini berbeda adalah manfaatnya yang juga membuat buah hati melancarkan masalah sembelit. Bahkan, saat musim pancaroba tiba, mama bisa memberikan anak-anak mama Fruit 18 Jr karena efek imunitas yang diberikan mampu melawan flu, batuk, dan pilek.

Ragam Vitamin Terbaik untuk Daya Tahan Tubuh Anak

Vitamin Terbaik untuk Daya Tahan Tubuh Anak

  • Holisticare Super Ester C Kids

Vitamin yang satu ini sudah tak perlu diragukan akan kualitasnya. Mama pasti sering mendengar merek Holisticare, bukan? Nah, untuk produk khusus anak-anak ini, Super Ester C memberikan imunitas yang sangat kuat. Bahkan, vitamin ini dianggap sebagai produk yang paling ampuh. Dengan formula khusus yang diciptakan dalam bentuk tablet hisap, Holisticare menambahkan zat Xylithol yang juga sangat bermanfaat bagi kesehatan mulut anak. Misalnya untuk membersihkan plak-plak pada gigi. Bahkan, vitamin hisap ini juga rendah kalori.

  • Sakatonik ABC

Bisa dibilang, vitamin ini adalah vitamin suplemen makanan yang paling terkenal. Kenapa? Mama pasti sering menyaksikan iklan Sakatonik ABC di layar kaca. Di sini, vitamin hisap ini memiliki tiga rasa yang menjadi pilihan utama dan sangat disukai oleh buah hati kita – jeruk, anggur, dan strawberry. Sakatonik ABC juga sangat baik bagi proses pertumbuhan buah hati karena nutrisi yang terkandung di dalamnya. Selain itu, vitamin hisap ini juga sangat baik untuk buah hati mama setelah terkena penyakit. Pastinya, daya tahan tubuh anak mama akan menjadi lebih kuat dari sebelumnya.

  • Stimuno Sirup

Manfaat dari Stimuno Sirup ini memang seperti produk Stimuno lain yang bernama Forte. Yup, vitamin sirup ini akan memberikan daya tahan tubuh yang sangat baik pada buah hati mama. Dengan merangsang proses produksi dari zat antibodi secara alami, pastinya buah hati tidak akan mudah sakit. Ada dua pilihan rasa yang bisa mama pilih, yaitu rasa anggur dan rasa original. Tak perlu khawatir dengan rasa pahit, buah hati pasti akan suka dengan rasa khas Stimuni Sirup yang enak ini.

  • Scott’s Emulsion

Jika mama ingin memberikan vitamin pada buah hati yang bisa merangsang pertumbuhan, maka Scott’s Emulsion bisa jadi pilihan terbaik. Yup, vitamin ini mengandung minyak ikan kod yang bermanfaat bagi tubuh buah hati. Selain itu, Scott’s Emulsion juga mengandung Vitamin A, Vitamin D, dan bahkan kalsium. Oleh karena itu, selain meningkatkan daya tahan tubuh, vitamin sirup ini juga akan merangsang pertumbuhan buah hati serta memberikan kekuatan pada tulang dan gigi anak. Vitamin sirup ini juga kami rekomendasikan karena efek positifnya yang sangat nyata.

  • Vege Fruit 18 Jr

Vitamin suplemen makanan ini sangat cocok untuk mengatasi buah hati yang rewel. Mama bisa memberikan Vege Fruit 18 Jr saat anak tidak memiliki nafsu makan. Di sini, produk vitamin suplemen makanan ini akan mengembalikan nafsu makan sehingga buah hati tidak akan rewel lagi. Sesuai dengan namanya, ada 18 jenis buah yang diekstrak dalam setiap kapsul Vege Fruit. Tak hanya itu, vitamin ini juga meningkatkan daya tahan tubuh buah hati sehingga tidak akan mudah terserang penyakit.

Nah, setelah mengetahui beberapa rekomendasi Vitamin untuk Daya Tahan Tubuh Anak, sekarang mama tak perlu khawatir lagi dengan kesehatan dan perkembangan anak. Mama bisa mencoba vitamin yang menurut mama terbaik. 10 vitamin yang kami bagikan semuanya memberikan manfaat yang baik. Tapi untuk pilihan bisa disesuaikan dengan mana yang lebih disukai buah hati. Yup, selera juga menjadi salah satu faktor buah hati. Semoga mama memiliki anak yang sehat dan kuat.

[Ads] Untuk mengatasi masalah anak terutama bermasalah dalam nafsu makannya, kami merekomendasikan untuk memberikan Laperma Platinum, karena selain dapat meningkatkan selera makan si kecil, Laperma Platinum juga berkhasiat untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh serta dapat membuat si kecil menjadi lebih gemuk dan sehat. Informasi lengkap dan Pemesanan Laperma bisa anda dapatkan www.agenlaperma.com atau dengan menghubungi CS kami melalui WA di nomor 085299710101